Junhan, nama pemuda berseragam putih-biru itu yang sedang berjalan ragu-ragu mencari ruang kelasnya, kelas 8C.
Langkahnya terhenti ketika ia melihat ruangan berplang "XIII C". Pintunya terbuka, jadi ia langsung memasuki ruangan tersebut dan menyambar bangku kosong di belakang.Ini hari pertama ia bersekolah kembali setelah berlibur cukup lama. Ia ingin di tahun ini dirinya memiliki teman karena di tahun sebelumnya tak ada yang mau berteman dengannya. Ia sangat pendiam dan yang ia pedulikan hanya musik dan gitarnya. Meski sejujurnya ia lebih nyaman sendiri namun di beberapa momen ia merasa kesepian.
Jarum jam dinding terus bergerak namun tak ada yang duduk disampingnya. Ia menghela napas kasar lalu memasang airpodnya, mendengarkan lagu-lagu favoritnya. Ia pun menidurkan kepalanya di meja dan memejamkan matanya berharap ia tertidur untuk melewatkan waktu.
...
...
"Haloo??"
"Haiii??"
"Duuhh, Juy... Dia tidur kan? ga pingsan?"
"Tidur itu..."
Junhan merasa seseorang, tidak, sepertinya dua orang berusaha membangunkannya. Ia mengusakkan matanya pada lengannya yang tadi menjadi alas kepalanya berusaha mengusir kantuk di kedua mata monolidnya.
"S-sorry banget gue ganggu... Tapi ini sebentar lagi belnya bunyi!"
Junhan menengok ke arah orang yang membangunkannya takut-takut.
"Hehe... Kenalin, gue Gaon!"
...
"A-aku... J-junhan..."
Bagi Junhan dunia terasa berhenti berputar untuk beberapa menit. Ia menatap dalam-dalam mata bulat laki-laki di depannya dan dalam sekejap ia merasakan perasaan berdebar-berdebar yang berbeda. Debaran itu sangat berbeda dengan debaran ketika ia gugup.
"Haiii!!! Lucu banget aku-kamu!!! Kenalin, gue Jooyeon!!" Lamunan Junhan terhenti ketika seorang laki-laki di depannya menyapanya. Itu Jooyeon yang rambutnya masih berbentuk mangkok. "H-hai..." Begitu respon singkat Junhan.
"Gue duduk sama Junhan aja, ah, lo berisik!" Ucap Gaon yang sudah duduk di bangku sebelah Junhan. Junhan hanya diam memperhatikan dua sahabat itu berinteraksi. "Yaudah sono! Sapa tau yang disebelah gue cewe cakep, secara kan gue emang seganteng itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandmate [GaYeon]
FanfictionTentang Jooyeon, bassis sekaligus vokalis band sekolahan, Xdinary Heroes, yang tidak sengaja jatuh cinta dengan salah satu bandmatenya, Gaon. Semi-lokal/? ❗Harsh word