Bulan Agustus. Hari perform mereka hampir tiba. Tinggal sekitar 7 hari lagi waktu mereka latihan. Jujur, setelah mereka dapat menampilkan lagu Heavy Rotation mereka semua jadi bermalas-malasan.
Baru kali ini mereka diminta mengisi acara sekolah karena memang anak-anak kelas 10 band Xdinary Heroes baru masuk sekolah. Dulu waktu mereka masih duduk dibangku SMP mereka hanya ngeband untuk bersenang-senang saja, tak pernah tampil dihadapan orang banyak. Makanya mereka semua ingin penampilan mereka nanti benar-benar bagus. Tetapi, saat ini keenamnya malah bermalas-malasan di ruang latihan yang sudah bagus dan layak pakai itu.
Contoh saja Gaon yang sedang by one kartu UNO dengan Junhan. Akhir-akhir ini Gaon memang jadi lebih dekat dengan Junhan. Ia baru sadar Junhan adalah teman yang asik. Dulu saat masih SMP ia pernah sekelas dengan Junhan tapi menurutnya Junhan terlalu kalem untuk dirinya yang berisik. Ia lebih cocok main dengan Jooyeon katanya.
Apa kabar Jooyeon? Ah, ia sedang asik dengan ponsel pintarnya itu sembari berbaring miring dengan tasnya sebagai bantal. Lantainya dingin kata Jooyeon.
"Hehe, gue menang, On!" Sepertinya permainan Gaon dan Junhan sudah selesai. Jooyeon tak begitu peduli, tetapi ia harus bereaksi agar tidak terlihat ia sedang cemburu. Tidak, tidak bukan cemburu, mungkin lebih tepatnya iri? Jooyeon mau main...
"Dibilangin Galon mah ga bisa maen." Begitu kata Jooyeon yang masih asik dengan ponselnya yang ber-casing aypon padahal opo itu. "Bacot, kalo kartu remi, gue bantai Junhan, mah." Memang Gaon sedikit besar mulut ya, kawan, harap maklum.
"Iyalah, gue ga bisa main remi..."
"Galon tolol." Iya, Jooyeon ngomongnya dengan sepenuh hati dan penuh kejujuran. Yang dikatain hanya tersenyum penuh makna. Kalau itu Ode pasti Gaon sudah melemparnya dengan sepatu. Tapi ini Jooyeon, beda kasus.
"Mending kita latihan, deh, gais..." Mereka hampir lupa, mereka belum memantapkan performance mereka. Untuk sang leader sangat baik hati sudah mengingatkan anak-anak pemalas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandmate [GaYeon]
FanfictionTentang Jooyeon, bassis sekaligus vokalis band sekolahan, Xdinary Heroes, yang tidak sengaja jatuh cinta dengan salah satu bandmatenya, Gaon. Semi-lokal/? ❗Harsh word