Minggu pagi ini. Marvel sedang berenang bersama Jess. Marvel naik keatas, marvel hanya mengunakan bra sport dan celana pendek sebatas lutut. Marvel membuka kacamata renangnya. Jess ikut naik.
Jess melihat otot perut Marvel yang sudah terbentuk rapi. "Vel..." Marvel mengdehem. "Boleh ga pegang perut lu?" Ucap Jess sedikit ragu. Marvel berdiri "Kakak lu tau gua yang repot" Marvel pergi dengan handuknya.
Marvel melihat Samuel, samudra dan Arjuna yang sedang bermain PS. "Raquela mana?" Tanya Marvel. "Kamar" sahut Arjuna. "YAH ANJENG, KALAH MULU GUA" suara frustasi Arjuna dengan membanting PSnya.
Marvel memasuki kamar Raquela. Raquela tidak ada disana, Marvel berjalan kekamarnya berniat untuk mandi dan mengganti bajunya. Tapi saat ia masuk ia melihat Raquela sambil memandangi foto polaroid yang berada di brangkas dekat meja belajar. "Kak.. ngapain?"
"Oh ga, lagi beres-beres aja" Raquela mengelak, Marvel pun memasuki kamar mandi dan mandi. Raquela duduk di meja belajar Marvel. Ia melihat ada banyak foto polaroid yang ada dibrangkas. Ia meneliti siapa wanita disebelah Marvel.
"Lana & Marvel?" Raquela bertanya kepada dirinya sendiri, Siapa Lana?. Ia mengambil buku lama yang tersimpan di sana, Raquela membuka lembaran pertama
Lana, hai aku arvel, aku liat kamu kemarin di supermarket tapi kamu yang kayanya ga liat aku.
Aku kangen kamu, maaf aku gabisa Dateng ke Singapur karna banyak yang harus aku urus disini.
Na, kita udah lama ga ketemu. Pengen makan bareng kamu lagi. Eh bunda sama ayah udah nikah lagi na, aku juga udah punya adek, kembar udah lahir kata bunda.
Aku kangen kamu.
24 Maret 2019.
Bunda Marvel kangen bunda, hari ini arvel ulang tahun loh, masa bunda gapulang? Bun..arvel dapet emas 2 loh waktu lomba juga arvel udah jadi atlet nasional.
Marvel kangen bunda aja, ga kangen ayah.
3 April 2019
Happy birthday to me
4 April 2019.
Raquela melihat foto album, ia melihat Marvel kecil yang sangat lucu tidak mirip seperti sekarang. Tapi pandangan Raquela teralih saat melihat foto keluarga yang terpampang di album itu. Nicolas dan Ranjani yang sangat serasi, Nicolas mengendong Marvel kecil dan Ranjani yang sedang mengandung Samuel dan samudra.
Dibawah foto itu tertulis. "Kalian yang punya masalah tapi aku yang jadi korban" 4 April 2020.
Tidak ada lagi tulisan Marvel. Marvel selesai mandi, dengan sigap Raquela menyimpan kembali semuanya
Marvel membaringkan tubuhnya di atas kasur king size. Sedangkan Raquela sudah dalam perjalanan menjemput Dean yang masih di masion. Baru beberapa menit Marvel langsung tertidur dengan handset bluetooth di telinganya.
"Marvel, kapan bangun?"
"Vel..udah lama Lo tidur vel.."
Marvel yang tertidur merasakan tangannya yang dielus seseorang. Badannya panas dingin dengan keringat bercucuran.
"Lana kangen kamu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHAN DEMI TUHAN
Teen Fictionjika tuhan yang menghendaki takdirku, seperti ini maka hidupku akan kujalani diseperti kehendaknya tapi demi tuhan..aku lelah, aku lelah menjalani hari-hari yang tidak mempunyai siapapun #1 in persahabatan (2023.01.30) #2 in gl (2023.03.03)