eps 1

1.7K 86 26
                                    

Di stasiun Tapops. Terlihat para anggota Tapops yang berada di perpustakaan Tapops. Terlihat Taufan yang mencari buku yang sangat ingin di bacanya.

Taufan kalau udah dapat buku. Jangan lupa di rapikan lagi. - Halilintar.

Iya. Kak Lin. - Taufan.

Taufan mulai mencari buku di setiap rak buku. Namun mata dia tertuju kepada sebuah buku yang agak unik utk di baca.

Huh?! Buku apa ini?! - Taufan.

Taufan melihat sampu buku itu agak unik dan menarik banget. Dalam ingatan Taufan pasti itu bukunya Sangat menarik banget. Taufan pengen membukanya namun.......

Kak Taufan! - blaze.

Ehh?! Iya blaze.?! - Taufan.

Ayo cepat Kak. Bentar lagi kita bakal sampai ke bumi. - blaze.

Iya bentar. Aku masih milih buku.
- taufan

Iya jangan lama-lama.*pergi* - blaze.

Aku bawa aja ini. Habis itu ku baca!
- Taufan.

Taufan membawa buku tersebut dan memasukannya ke dalam tas. Ia segera pergi menuju ruang kendali pesawat.

Ia berjalan Sambil melihat sekitar dgn random nya. Lalu terlihat para saudara nya dan yang lain sudah berada di ruangan kendali.

Kau darimana saja?! - Halilintar

Hanya mengambil beberapa buku saja di perpustakaan - Taufan.

Ouhh! - Taufan.

Kak Taufan ngambil buku apa aja?!
- duri.

Hmm beberapa buku cerita Ama sains aja?! - Taufan.

Hah?! Udah ketularan Solar Lo kak?!
- blaze.

Tumben amat. Biasa kau tak terlalu suka dgn sains! - Halilintar

Pengen baca aja sih. Siapa tau aku bisa jadi pintar melebihi solar?! - Taufan.

Kak Taufan mana bisa melawan ku dalam kepintaran?  Udah pasti kalah lah!? - solar.

Blm tentu. Mungkin ada yang lebih pintar dari mu! - ice.

Kalian bicara apa sih!? - Gopal.

Gak ada. Cuma Taufan aja tumbenan mau baca buku sains. - blaze.

Dey, tumbennan. Padahal kau gak suka sains. - Gopal!

Aku penasaran Ama praktek sainsnya. Kayak seru aja gitu. - Taufan.

Terserah kau lah! - Gopal.

Ishh. Baguslah kalau gitu Gopal. Itu berarti Taufan mau memperbaiki nilai yang rusak di semester tahun' lalu
- Yaya.

Iya itu alasan kedua. Hehe 😅😅 - Taufan.

Oke kita skip!.

Pesawat tersebut akhirnya sampai di bumi. Semua anggota Tapops turun dari pesawat utk menghampiri orang mereka yang tersayang.

TOK ABA! - all elemental.

CUCU ATOK! - Tok aba.

MAMA - Ying/Yaya.

APPA! - Gopal.

Atok Sangat rindu Ama kalian. - tok aba.

Kamu juga rindu Ama atok. - gempa.

Udah capek aku liatnya sumpah. Tapi namanya rasa rindu ada lah yah kan. Udah lah lanjut.

Duri rindu sama masakan atok yang sedap. - duri.

Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang