Outlaws

116 4 0
                                    

Di sebuah sekolah ternama yang bernama ALEDEBARAN SCHOOL, ada sebuah angota geng motor di sana tidak hanya 1 tapi 2 geng motor.

Geng motor ini di pegang oleh seorang laki laki tampan yang bernama ZAEMORA DEVIAN ALDEBARAN. Ia mempunyai geng motor yang bernama Outlaws yang sudah berdiri sekitar 3th.

Raja membentuk geng motor ini saat ia baru memasuki sma awalnya geng motor ini hanya terdiri dari 5 angota utama yaitu Zae, Tian, Dimas, David dan Vendra.

Baru setelah itu banyak yang berdatangan untuk memasuki geng ini.

Dan sekarang geng ini sudah memiliki 200 angota yang di bagi dua di daerah lain.

Geng yang memegang 100 angota itu adalah Dimas,David dan Tian, mereka berdua adalah pemimpin dari 100 geng Outlaws namun Dimas adalah ketua geng tersebut.

Mereka akan berkumpul di sebuah rumah mewah yang di beli oleh angota Outlaws dan juga Zae. Mereka bisa membeli rumah ini karna hasil kerja dari semua angota.

Mereka berhasil mengumpulakn banyak uang selama 2 th walupun Zae yang paling banyak menombok karna rumah ini adalah markas tempat Outlaws, jadi sudah pasti Zae yang menombok banyak karna ia Ketua utama geng itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berhasil mengumpulakn banyak uang selama 2 th walupun Zae yang paling banyak menombok karna rumah ini adalah markas tempat Outlaws, jadi sudah pasti Zae yang menombok banyak karna ia Ketua utama geng itu.
                                     ☠️

Pagi ini adalah pagi yang sebenarnya sangat Zae benci hari di mana ia harus masuk sekolah dan melakukan pelajaran di sana.

Sebenarnya Zae adalah anak yang pemalas namum ia pintar dalam semua mata pelajaran, terkadang gurunya heran ia tidak pernah mau mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru tapi saat mengerjakan pekerjaan rumah selalu selesai dan mendapatkan nilai yang fantastis.

💀💀💀💀

Zae sudah menyelesaikan mandinya dan memmakai seragam ia juga tidak lupa memakai jaket geng motornya, selesai memakai sepatu Zae langsung keluar dari kamarnya.

Zae menuruni tangga sambil mengendong tasnya di sebelah pundak, saat sudah sampai di  bawah ia langsung menuju tempat makan di mana di sana sudah ada Mammy Ren Papi Nata dan Mora.

"Morning sayang." Sapa Renata saat Zae mulai duduk di bangku.

"Morning too Mammy." Balas Zae.

"Tumben lo bangun biasanya bolos," tanya Mora sambil memakan roti di tanggannya.

"Bulan depan gua udah lulus jadi gua harus sering masuk," jawab Zae sambil melahap rotinya juga.

"Iyaa si gua juga bulan depan udah lulus, jadi sekarang lo lagi ulangan kelulusan dong."

"Iya bisa di bilang gitu, oh iya lo berangkat bareng gua aja." Zae menyelesaikan makannya dan ia langsung meminum susu yang sudah di sediakan oleh Renata.

"Ah orang gua mau naik motor sendiri," jawab Mora sambil meminum susunya.

"Udah Mor ikutin apa kata abang mu aja," jawab Natan.

Outlaws And AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang