Siang itu
Zae dan Mora sedang menonton netfilx bersama di ruang tamu.
"Ze," panggil Mora.
"Napa," jawabnya.
"Beli jajanan gih di supermarket, mau eskrim." Mora memampangkan muka melas.
"Panas banget Mor di luar sumpah,"
"Tau ah males gua sama lo," Mora hendak beranjak dari duduknya namun di hentikan oleh Zae.
"Yaudah yaudah gua pergih diem di sini," Zae lalu bangkit dari duduknya.
"Yeyyy makasihhh," Mora tersenyum bahagia.
Setelah Zae pergi tiba tiba ada yang memencet bel.
"Jir lah mana gak ada Zae." Mora bangkit dari duduknya lalu ia melihat siapa yang ada di luar dari cela pintu.
Setelah melihat siapa yang datang Mora langsung membukakan pintunya.
"Eh kak ada apa, Zae lagi di luar." Ucap Mora
"Gua gak mau ketemu dia orang gua mau ketemu lu." Ucap orang itu.
"Ohh yaudah masuk dulu kak." Mora mempersihlakan orang tersebut masuk.
Orang itu pun masuk dan duduk di sofa.
"Gua ambilin minum dulubya kak," ucap Mora.
"Gak usah gua bawa kok nih," orang tersebut pun memberikan sekantong bir dan soda.
"Ohalah, btw ngapain lu mau ketemu gua."
"Buat loh," orang tersebut memberikan sebuah bunga berwarna ungu.
"Ehh ini serius." Mora kaget.
"Masa iya gua boong,"
Mora tersenyum malu, lalu ia beranjak dari duduknya.
"Mau kemana," ucap laki laki itu.
"Naro ini di kamar, bentar ya." Mora lari ke atas.
Sesampainya di atas Mora kegirangan sendiri bahkan dia guling guling di kasur.
"Demi apa gua dapet bunga dari kak Vendra gilaaaa." Mora terus tersenyum sambil memandang bunga tersebut.
Setelah menyelesaikan saltingnya Mora ke bawa untuk menemui Vendra lagi.
"Lama banget naro bunga doang." Ucap Vendra.
"Oh itu tadi nyari vas bungannya dulu ehehe sorry." Mora duduk bersebrangan dengannya.
Mereka berbincang bincang cukup lama.
"Bentar ya mau ke kamar mandi dulu."
"Oh yaudah."
💀💀💀💀
Saat kembali dari supermarket Zae kaget karna di ruang tamu ada seorang laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Outlaws And Atlantis
Teen FictionSeorang ank SMA yang mempunyai sebuah geng motor yang sangat terkenal di seluruh kota,ia adalah Outlaws dan Atlantis. "Anjing di bilang jangan gegabah tunguin Zae dateng tolol kalo udah kaya gini siapa yang mau tanggung jawab bego,gua yakin lo bakal...