#4

20 1 0
                                    

Malam itu langit yang gelap dan bulan yang cerah menyinari sepanjang jalan raya yang sedang di lalui Mora dan teman temannya.

"Lo yakin mor mau ke bar itu," ucap Alana.

"Iyalah kenapa emang," jawab Mora.

"Gapapa si cuma katanya di sana ada geng motor paling berbahaya di daerah ini," ucap Alana lagi.

"Kata siapa lo," sambar Zela.

"Gua liat di berita tadi siang katanya di daerah sini ada pembunuhan tadi siang, gua juga kurang tau si di deket mananya." Alana menjelaskan semua yang ia liat tadi siang di berita.

"Ohh yaudah mau balik aja? Ini jam berapa si." Ucap Mora.

" jam 2," jawab Camella.

"Jir mending kita puter balik deh Mor udah malem banget cari bar yang deket jalan raya aja ini jalanan sepi banget gila." Ucap Violetta agak takut melihat jalanan yang bener bener gelap, bahkan lampu jalan juga beberapa ada yang mati.

Karna gak mau ngambil resiko Mora pun memutarkan mobilnya menuju bar yang ramai, namun tiba tiba ada 2 orang pemotor yang melempari telur busuk ke arah mobil miliknya.

"Wah sialan," ucap Mora kesal.

Mora pun langsung melajukan kecepatan mobilnya.

"Anjing untung kita puter balik kalo gak kenya kita mati," ucap Violetta gemetar.

"Telpon abang gua sekarang," ucap Mora yang fokus ke jalanan.

"Lo tolol ya Mor abang lo ada di Korea kita di Prancis setres." Camella panik sendiri.

"Emang lo gak tau antek anteknya ada di mana mana," ucap Mora kesal.

"Iya juga si," ucap Violetta

Namun karena panik Violetta tidak jadi menlpon Zae.

Zela yang sedari tadi diam akhirnya berbicara.

"Di depan kenya udah banyak yang ngehadang deh," ucapnya.

"Terus gimana kita harus ke mana." Ucap Mora.

"Belok Mor," ucap Zela

Mora pun langsung membelokan mobilnya ke sebuah jalan yang cukup ramai."

"Kok lo bisa tau di depan banyak orang," ucap Mora.

"Lo pada berisik banget si jadi gak ngeliat gua ngeluarin dron." Jawab Zela.

"Sejak kapan lo bawa dron," sambar Alana.

"Tadi lah pas kita akhirnya gak jadi pake mobil sendiri sendiri, gak tau kenapa gua tiba tiba pengen bawa dron." Ucap Zela

"Dah lah kita balik aja gak usah kemana mana." Mora pun melajukan mobilnya dengan cepat karna jalanan sepi.

Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di hotel.

"Tai mobil gua jadi bau banget busuk, tadi lo ada yang liat plat motornya gak." Tanya Mora.

"Kayanya dapet di dron gua soalnya gua ngeluarin dron pas lampu jalan mati." Ucap Zela.

"Coba gua liat." Ucap Mora.

Mereka semua pun akhirnya melihat 2 motor yang tadi melmparinya telur itu.

"Lo bisa kirim vidnya ke gua gak," ucap Mora.

"Bisa tar di kamar gua kirim." Jawab Zela.

Outlaws And AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang