Return

127 10 4
                                    

Sebenarnya rencana melamar Ichigo pada saat Aiktasu! Camp sendiri sudah lama direncanakan oleh Naoto. Namun ia tidak merancangnya sendirian, dengan bantuan kakak tersayangnya, Tiara. Ya, dialah yang membantu Naoto untuk menyukseskan rencananya. Mulai dari hadiah, tempat, bahkan waktunya. Itu semua rencananya.

Tiara : Nao-kun! Bisa-bisanya kamu melamar anak orang dengan tidak elitnya begitu! Aku jadi malu punya adik ganteng tapi modelannya begini!

Naoto : ??? Apa maksudnya?

Tiara : Caramu melamar! Tidak ada manis-manisnya sama sekali. Pantas saja Ichigo-chan tidak begitu terpengaruh. Aku jadi tidak heran kenapa dirimu jomblo sampai sekarang (berbisik).

Naoto : Woi aku dengar tahu!

Tiara : Ya habisnya! Memang nyatanya begitu kok!

Naoto : Terserah terserah! Kalau memang seperti itu aku butuhnya solusi! Bukan hanya kritikan!

Tiara : Hoho… Jadi, dengan kata lain kamu butuh bantuanku?

Naoto : Iya.

Tiara : Tumben terus terang. Aku jadi takut kalua kamu bukan adikku, mana Nao-kun yang asli? (Menggoyang-goyangkan Naoto).

Naoto : Aneki! Apaan sih?

Tiara : Oh… Asli toh.

Naoto : Jadi? Ada solusi tidak?

Tiara : ck ck ck. Walau aneki jomblo begini kalau urusan seperti itu aku juga bisa! Oke, kamu bisa mengandalkanku!

Naoto : Serius?

Tiara : Iya.

Mendengar jawaban dari Tiara seketika raut wajah Naoto menjadi sedikit senang. Melihat ekspresi lucu yang dibuat adiknya Tiara tidak dapat menahan tawanya.

Tiara : HAHAHA

Naoto : Apasih? Tiba-tiba ketawa sendiri.

Tiara : Gomen gomen. Habisnya, ini baru pertama kalinya kamu sebegitu niatnya mengejar perempuan. Kukira selama ini kamu belok-

Naoto : NGAWUR!!!

Tiara : YA HABISNYA  WAKTU MASIH DI HOKKAIDO  AJA KAMU GA MAU MAIN SAMA  ANAK CLIENT PAPA!

Naoto : Itu karena mereka menyebalkan, semua anak-anak menyebalkan.

Tiara : Aneh padahal waktu itu kamu juga anak-anak…

Naoto : Sudahlah tidak usah dibahas!

Tiara : Iya-iya. Tapi,

Naoto : hm?

Tiara : Syukurlah, adikku bisa menemukan apa yang membuatnya bahagia. Aku pasti akan membantu sebisaku. (memeluk Naoto)

Naoto : Arigatou, aneki.

Tiara : Tapi… ada syaratnya. Kamu harus ikutin semua perintahku! Kalau mau rencana ini berhasil.

Naoto : Oke-oke… itu saja? Berapa kemungkinan suksesnya?

Tiara : Mungkin…. sekitar 20%?

Naoto : HAH? Kok kecil begitu?

Tiara : Yak kamu tahu sendiri, aku saja tidak tahu Ichigo-chan suka pada siapa? Atau mungkin tidak ada? Kalau tidak ada kemungkinannya akan sedikit bertambah. LALU! Ia juga ramah pada siapa saja. Sedikit sulit untuk melihat peluangnya, jadi kuperkirakan segitu.

Naoto : Sasuga aneki…

Tiara : Tapi, kamu jangan senang dulu Nao-kun.

Naoto : Kenapa?

Cinta Sejati Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang