Drama

982 46 19
                                    

Mereka bertiga pun berjalan menuju kantin sekolah.

???: coolkawa teacher

Naoto: ada apa, jhonny sensei?

Jhonny: tak ada. Kuperhatikan belakangan ini kau dekat dengan salah satu siswi starlight academy. Apa aku benar?

Naoto: 100%-

Jhonny: NAH KAN AKU BENAR, APAKAH DIA IT-

Naoto:-salah. Kenapa belakangan ini anda suka mengatakan hal yang tidak-tidak?

Jhonny:ehmm, bukan begitu. Hanya saja aku heran padamu. Kenapa seorang guru muda dan cakep pol tidak tertarik sama sekali pada perempuan satu pun.

Naoto:hentikan. Itu memalukan.(naoto mulai blush)

???: jhonny-sensei bisakah kau tidak menggoda suzukawa sensei?

Jhonny: a-academy mother?! Hahaha aku hanya bertanya, apa itu hal yang salah?

Orihime:daripada kau menanyakan hal privasi orang di depan banyak orang, kenapa anda tidak selesaikan saja tugasmu terlebih dahulu

Jhonny: a ah iya ano n nanti akan aku selesaikan. Tapi setelah pergi ke kantin, GOODBYE EVERYONE!!! (Lari sekuat tenaga untuk menghindari orihime)

Orihime: ya ampun orang itu. Ngomong ngomong saya juga penasaran.

Naoto: kenapa?

Orihime: kamu tidak tertarik sama sekali?

Naoto: ehmm etto, sepertinya tidak.

Orihime: sepertinya ya? Meragukan sekali.

Naoto: ha ha ha (ketawa renyah:v)

Orihime: kamu adalah orang pertama yang akan mendengar info ini.

Naoto: info? Info apa?

Orihime: suzukawa naoto menyukai salah satu murid starlight academy. (Berbisik ke telinga naoto)

Naoto: suzuka- s  saya?! (Naoto terbelak setelah mendengar perkataan orihime)

Orihime: itu terbaca dengan jelas di wajahmu suzukawa-sensei.

Naoto: saya tebak, pasti anda menebak kan?

Orihime: ya memang saya hanya menebak untuk memancingmu fufufufu. Tapi ternyata memang benar kan?

Naoto: yah sudahlah itu tidak penting. Saya permisi dulu (mulai berjalan menjauh)

Orihime: suzukawa-sensei. Apa kamu tidak ingin menemuinya di kantin?

Naoto: tidak, saya ada urusan lain.
.
.
.
Di kantin

Aoi: ah... padahal aku belum selesai menonton dramanya (mengecek ponselnya)

Ran: kamu nonton drama apa?

Aoi: ini loh. Kamu nonton juga? (Menunjukkan layar ponselnya)

Ran: eh aku juga nonton. Baru saja episode 7

Aoi: benarkah? Hati hati loh episode 9 nya fufufu

Ran: memang ada apa?

Aoi: tokoh utama wanita dan pria nya ciuman di bawah derasnya hujan setelah kejar kejaran dari rumah tokoh pria nya. Ahh romantisnya (sambil bergaya gaya tidak jelas)

Ichigo yang mendengarkan kata 'ciuman' langsung tersedak makanannya sendiri

Ichigo: uhuk uhuk air, air!!!

Aoi: kau tak apa ichigo?! (Memberikan segelas air)

Glek glek glek

Ichigo: huwa. Ya, kurasa tak apa.

Cinta Sejati Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang