24

190 25 4
                                    

Ichigo : (Aku jatuh? Ah gawat.... tanganku tak sampai.
Yasudahlah... aku... juga sudah lelah. Setidaknya aku bisa istirahat sebentar. Sepertinya Akari-chan juga tidak jatuh. Yokatta.)

Ichigo : (Apakah tindakanku benar? Apakah-)

Naoto : Ichigo!!!

Ichigo : (Ah, di saat seperti ini aku berhalusinasi?)

Pandangan Ichigo memudar, ia tak dapat melihat dengan jelas.

Ichigo : (Suara ini, Suzukawa-san? Apa yang dia lakukan.)

BYURRR!!!

Ichigo : (Aku ini, menyedihkan sekali...)

Setelah itu Ichigo terbawa arus sungai dan tidak sadarkan diri.
.
.
.
Situasi di camp
Camp Starlight Academy terlihat lancar, mulai dari pembangunan tenda hingga persiapan lainnya pun terlihat lancar. Namun kelancaran tersebut tidak berlangsung lama setibanya Akari di camp.

Akari : Sensei!!!

Jhonny : Oozora-honey? Ada apa kau berlari seperti itu?

Akari : H-hoshimiya dan Suzukawa-sensei mereka, mereka!!!

Jhonny : Apa? Mereka jadian?

Akari : BUKAN ITU SENSEI! Hosh m mereka-

Aoi : Ada apa ini?

Akari : Mereka jatuh ke sungai!

Jhonny : Oh my god! Bagaimana bisa?!

Akari : Ta tadi di tempatku berdiri, aku tidak tahu kalau tanahnya sedikit retak. Saat Hoshimiya menyadarinya dia malah menarikku dan membuatnya terjatuh. Lalu Suzukawa-sensei juga ikut terjun ke sungai. Jadi sa saya langsung ke camp.

Aoi : ICHIGO?!

Ran : Aoi ada apa?

Yurika : Ran, kok ramai? Ada diskon 12.12?

Ran : Aku tidak tahu. Hei Aoi-

Aoi tidak mendengarkan perkataan Ran dan langsung berjalan menghampiri Akari.

PLAK!!

Akari : eh??

Akari masih tidak dapat mencerna apa yang telah Aoi lakukan padanya

Akari : (Kiriya-senpai menamparku?)

Aoi : KAU LIHAT ITU AKARI? KAU LIHAT ITU? DIA BAHKAN MENOLONGMU SAAT KAU MEMBENCINYA. DIA TIDAK PEDULI DENGAN DIRINYA SENDIRI. KAU LIHAT ITU?! AKU TIDAK MENGERTI SAMA SEKALI DENGANMU, SAMA SEKALI TIDAK. KAU PIKIR KURANG BAIK APA LAGI ICHIGO SAMPAI KAU MEMBENCINYA BEGITU? KALAU SESUATU TERJADI PADA ICHIGO AKU TIDAK AKAN PERNAH MELEPASKANMU KA-

Ran : A-aoi tenang dulu.

Aoi : Ran ini semua salahnya! Ini semua terjadi karenanya! Kau pikir aku terima?!

Akari : G gomennasai senpai.

Aoi : Baru sekarang kau minta maaf?! Dari kemarin kemana saja perkataan maaf darimu?! Kau tidak tahu Ichigo sedih karena kau?!

Aoi terus saja memberontak

Yurika : Te tenang Aoi, tenanglah. Sekarang bukan saatnya begini.

Jhonny : Aku akan segera melapor pada kepala sekolah. Oozora kau istirahat di tendamu. Pasti kau masih shock.

Akari : h hai.

Ran : Ayo Aoi.

Aoi : Aku katakan sekali lagi. Jangan pernah meremehkan kata-kataku, Oozora Akari. Camkan itu.

Cinta Sejati Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang