semua bermula

1.8K 101 11
                                    

Ichigo:suzukawa-sensei!
Panggil ichigo seraya berjalan menuju ke meja naoto lalu duduk di depan naoto.

*(oh ya ngomong ngomong disini ceritanya naoto itu jadi guru di starlight academy dan sena adalah sahabatnya)*

Ichigo:suzukawa-sensei mau ngomongin apa sama aku?
Naoto:em~aku mau ngomongin soal~(sambil mikir mikir) murid kelas 8" lanjutnya

(naoto berbohong! sebenarnya dia mau nyatain perasaannya pada ichigo tapi dia merasa belum waktunya)

Ichigo:oh~maksudnya akari-chan dan teman temannya itu?
Naoto:i-iya maksudnya mereka
Ichigo:memangnya mereka kenapa?
Naoto:mereka~(belum selesai naoto bicara ichigo memotong pembicaraannya)
Ichigo:tunggu sebentar ya!^-^
Ichigo berjalan menuju tempat pemesanan
Ichigo:yotsuba-san aku pesan parfaitnya dua ya!✌
Yotsuba:tunggu sebentar
Selama 1 menit menunggu
Yotsuba:ini parfaitnya
Ichigo:arigatou
Setelah pesanannya selesai ichigo berjalan ketempat mejanya tadi
Ichigo:ini (sambil menyodorkan parfait ke naoto)
Naoto:arigatou (kata naoto dengan muka yang agak merah)
Ichigo:douita.oh ya akari-chan dan teman temannya kenapa?(ichigo kembali duduk dan memakan parfaitnya)

Dari kejauhan
Murid naoto-1:mereka ngomongin apa ya?
Murid naoto-2:kok Hoshimiya-senpai ngasih parfaitnya ke Suzukawa-sensei?
Murid naoto-3:mereka ada hubungan apa ya kok mesra banget?
Murid naoto-1:kita pergi dari sini aja yuk!

 Di Meja ichigo &naoto
Naoto:mereka ada audisi spesial hari ini.
Ichigo:ah~gawat aku ada pemotretan 10 menit lagi! Suzukawa-sensei kita ngomongnya kapan kapa aja ya!.(kata ichigo sambil buru buru pergi)
Naoto:eh~uh i-iya!
Ichigo:jaa ne!(sambil berlari keluar kantin)

Dalam hati naoto:
"duh aku bodoh!aku kan tadinya mau nyatain perasaanku padanya tapi~ kayaknya waktunya belum pas.tapi susah sekali menutupi perasaan pada gadis yang kusukai lebih lebih aku sudah menyukainya dari empat tahun yang lalu rasanya berat sekali"

Cinta Sejati Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang