sekedar

681 37 24
                                    

Yo halo minna. Yang masih setia ama ni cerita sy ucapkan terima kasih, dah vote komen segala macam terima kasih. Saya harap kalian baca bab ini dengan baik dan bijak;)

TAPI..... ada tapinya nih:) harusnya ini jd update-an baru. TAPI, author ada nerima kabar dr temen author, katanya ada yg jiplak ni cerita abal abal (yg abal abal aja di jiplak apalgi yg bagus wkwkw) ya author g nyangka dong ada yg jiplak, padahal rute ni cerita pasaran banget. Eh penasaran author cek ceritanya. BENER BENER KYK JIPLAK anjay. Ya ga semua sih sekitaran 95% dr 'ntu cerita keknya? Ya jadi saya tegur dong, dgn baik baik pastinya:) eh di notice. Trs saya minta dia tulis ulang aja ceritanya, dia bilang sih 'iya' eh habis itu sayanya di block🤣🤣🤣👌 dan ceritanya tidak dihapus atau dibuat ulang dengan idenya sendiri. Bagi yg ga tau nih ye kalau kita diblock di wattpad itu masih bisa baca ceritanya si orang yg bersangkutan😂. Saya yakin kamu(kang nyontek) pasti baca bab ini. Sebab apa? YA KRN LU NYONTEK cuy wkwk ngegas ya, tapi saya mah bodoamat. Udah dr kmrn saya pantau ceritanya masihhhh juga nyontek dr csys. Masa iya kalau g tau ni cerita bisa mirip kalimat dialog, pesan, alur, kegiatannya bisa mirip cuy? Haha. Bukan mirip kali ya? PERSIS. Apalagi pas saya baca smsnya sena ama naoto itu sama banget anjay wkwkwk (bisa baca di bab 'siapa?' Btw). Apalagi cerita ini saya buat pas masih smp jd bahasanya g jelas gt?😂(tau sendiri kan cerita csys ini sejak dahulu kala?🤣)

Ya gt deh jd mgkn saya hiatus dl ni cerita kali ya?(sekali lagi maap) Mager jg liat ada jiplakan gt. Apalagi yg jiplak akhlakless wkwk. Ya walau hanya untuk have fun doang ni cerita ttp aja saya kesel, apalagi ini cerita kenang-kenangan saya dengan temen saya😂 jd saya kesal sih. Saya tau kamu(kang nyontek) pasti read update-an ini. Yakin saya😌👌

Gedeg jg dah dikasih tau baik baik kitanya di block, trs komentar kita dihapus akwoakwkwkak ngakak pol boss👏.
Mungkin kalian ada saran saya mesti ngapain?🤔
Ya gmn ya, yang persis itu soalnya:
-alur
-percakapan(kegiatan?)
-judul per babnya itu 11 12 sama dgn csys
-dan lain lain (mls nyebutin author, wkwk maapkan)
Ya misalnya kalau kalian ketemu ceritanya ya syukur deh wkwkw jd tau seberapa miripnya😅 author  sih nganggep dia paling gabut krn pandemi ini kali ya? Jd dia g tau mau ngapain dan muncullah ide dia untuk menjiplak ni cerita (tersinggung kamu yang nyontek? EMG SENGAJA SAYA WKWK)

Dah gt aja lah kalau emg ada saran atau pertanyaan, silahkan kolom komentar terbuka lebar untuk kalian semua. Terima kasih buat kalian semua yg baca ni cerita, vote, komen dan segala macamnya yg mendukung cerita ini wkwk. Terharu bgt author melihatnya:") (plak!) Temen: woe sadar woe!!

Ya maap wkwk. Dah, sampai ketemu lagi kapan kapan. Maap sekali lagi ye krn ini isinya bkn update-an baru yg kalian tunggu-tunggu selama ini:") T_T huhu
Selalu jaga kesehatan ya! Semangat selalu! Semoga pandemi ini segera berakhir.
.
.
.

 Maap sekali lagi ye krn ini isinya bkn update-an baru yg kalian tunggu-tunggu selama ini:") T_T huhuSelalu jaga kesehatan ya! Semangat selalu! Semoga pandemi ini segera berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict pemanis untuk kita semua :D wkwk

Credit pict: @ /ame701_v di twitter.

-salam dr author

Cinta Sejati Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang