Setelah akari,sumire dan hinaki sudah selesai mempersiapkan semua yang ingin mereka berikan kepada ichigo,mereka langsung pergi ke asrama aoi dan ichigo
Diarama ichigo
Belum lama naoto pergi tiba-tiba..
"TOK TOK TOK"
???:boleh aku masuk?
Ichigo:silahkan
Orang yang datang adalah
.
.
.
-Sena-ichigo:sena-san? Ada apa kesini?
Sena:aku disini mau jenguk kamu boleh kan?
Ichigo:boleh, tapi~kamu tau dari mana aku sakit kan aku gak bilang kesiapa siapa?
Sena:soal itu tidak penting yang penting bagaimana keadaan mu?ini aku bawain bunga dan kartu premium dress untuk kamu(sambil menyodorkan bunga dan kartu premium dress)
Tempat akari flash back
Akari:sumire-chan hinaki-chan ayo cepat!(kata akari sambil berlari meninggalkan sumire dan hinaki)
Hinaki:aduh perut aku mules. kamu pergi aja duluan!
Sumire:aku sekalian sama kamu aja ya hinaki-chan.
Hinaki:akari-chan kamu dulan aja dulu perut aku mules nanti kami nyusul kamu(teriak hinaki yang sudah tak tahan lagi)
Akari:iya aku duluan ya!
Mereka pun berjalan berlawanan arah.setelah akari sampai didepan pintu asrama ichigo~
???:ini aku bawain bunga dan kartu premium dress untuk kamu
Return
Dari luar
Akari:itu kan suaranya sena-san?(gumam akari sambil nguping pembicaraan ichigo dan sena)
dalam kamar ichigoIchigo:makasih ya udah mau jenguk aku
Sena:douita.cepat sembuh ya ichigo-chan!^-^(sambil senyum yang jarang dinampakkan kepada orang lain)
Akari:hah sena-san memanggil hoshimiya-senpai dengan nama depannya?mereka sudah kenal sejauh apa?(dalam hati akari yang kaget setengah mati)
Dalam kamar
Sena:selain aku kesini untuk menjenguk kamu aku punya tujuan satu lagi~
Ichigo:apa?
Lalu sena mengambil tangan kanan ichigo dan meciumnya
CUP~
Ichigo:a-apa maksudmu?(kaget)
Sena: daisuki ichigo-chan
Ichigo:kamu bercanda kan, sena-san?
Sena:gak, aku serius kok.ichigo, sebenarnya aku menyukaimu sudah lama hanya aku baru mengungkapkannya sekarang apa kau mau menjadi pacarku?(kata sena sambil berlutut)
Dari luar
Akari:ter-ternyata se-sena-san ti-tidak mencintaiku(Kata akari sambil terseduh seduh dan kaget hampir mati)
Dalam kamar ichigo
Ichigo:go-gomen se-sena-san selain peraturan idol yang melarang idol berpacaran,aku su-sudah mencintai orang lain.jadi gomennasai aku tidak bisa menerima cintamu itu.(jelas ichigo pada sena)
Sena:ya sudah tidak apa apa. Tapi kalau kau mengubah pikiranmu, aku akan senantiasa. menunggumu ichigo-chan.
Lalu sena berdiri
Sena:ya sudah aku ada urusan lain aku pergi dulu ya ichigo-chan daisuki~💕
(Kata sena seraya berjalan keluar dari kamarnya ichigo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati Yang Sebenarnya
RandomHai minna ini cerita pertama aku jadi maklum lah masih jelek. Ceritanya itu tentang dua orang pemuda yang menyukai satu orang gadis yang sama dua pemuda tersebut adalah Suzukawa naoto dan- Tsubasa sena Gadis yang mereka sukai adalah Hoshimiya ichig...