Tanpa banyak basa basi langsung saja bus melaju menuju tempat yang telah ditentukan. Ya tentu saja meraka tidak langsung sampai karena tempatnya jauh. Dengan kata lain, mereka akan menginap satu malam sebelum ke tempat tujuan.
.
.
.
(Sementara itu pada saat jam makan siang)Pelayan: anda ingin menu apa?
Naoto: ah, untukku omurice saja. Oi hoshimiya, kau mau apa?
Ichigo: e eh? Oh, nori bento saja.
Naoto: omurice dan nori bento masing masing satu.
Pelayan: baiklah, ini dia. (Menyerahkan 2 kotak makanan dan air mineral)
Naoto&ichigo: arigatou gozaimasu
Naoto: hora(menyerahkan kotak nori bento dan sebotol air mineral)
Ichigo: a ahaha arigatou (meraih kotak nori bento)
Dan secara tak sengaja tamgan mereka saling bersentuhan. Hal itu membuat naoto tersipu malu, tapi tidak dengan ichigo. Dia hanya diam saja, bahkan makanannya tidak langsung ia makan.
Naoto: ada apa? Tiba tiba jadi diam?
Ichigo: ah tak apa. Hanya terpikirkan sesuatu saja haha. Ayo kita makan bersama. Kau tau? Makanan akan terasa lebih enak jika dimakan bersama-sama.
Naoto: hmm? Benarkah? Mungkin hanya dengan melihatmu makan sudah terasa kenyang bagiku.
Ichigo: ada ada saja. Ittadakimasu.
Naoto: ittadakimasu.
Naoto tiba tiba kaget karena makanannya terasa enak
Naoto: (hm? Kenapa bisa jadi seenak ini rasanya? Mungkin apa yang dikatakan hoshimiya ada benarnya?)
Ckitt bus menghentikan jalannya secara tiba tiba. Hal itu membuat saus berbekas di pipi naoto karena gagal memasukkan makanan kedalam mulutnya.
Ichigo: suzukawa-san, ada saus yang menempel di pipimu.
Naoto: ah benarkah? Disebelah mana?(mengusap usap pipinya)
Ichigo:haha bukan disebelah situ tahu. Hora(memberikan sapu tangan)
Naoto: arigatou(mengambil sapu tangan) padahal aku berharap kamu mau mengelapnya untukku (wajah kecewa)
Ichigo: a apa sih (memalingkan wajahnya yang memerah)
Naoto: nanti ku kembalikan ya?
Ichigo: um (menganggukan kepala tanpa menghadap naoto)
Setelah itu tidak terjadi percakapan apa-apa di antara mereka berdua. Dari tempat duduk mereka itu, yang terdengar hanyalah obrolan guru-guru dan pihak sekolah yang senang bergosip:v
.
.
.
Bus tiba di penginapan. Semua gerombolan turun dari bus. Ichigo yang baru saja turun langsung ngacir mencari teman-temannya yang berada di bus lain. Di penginapan kali ini 1 kamarnya mampu menampung 9 orang sekaligus (tenang aje luas koq, bisa guling guling puas kelean wkwk) mereka bebas ingin sekelompok kamar dengan siapa (ya bebas dong kan muridnya ciwi ciwi semwa wkwk, kalau guru sudah dibagikan dari pihak sekolah sejak awal)Ichigo: Aoi! Ran!
Aoi: Ichigo! (Menghampiri ichigo bersama ran)
Ran: ada apa denganmu, ichigo? Kelihatannya lesu sekali?(sambil tertawa kecil, karena tidak biasanya ichigo tidak semangat kalau menyangkut masalah perjalanan jauh)
Ichigo: iya nih, karena ga ada kalian.
Aoi: haha bisa saja. Gimana? Enak satu bus dengan pihak sekolah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati Yang Sebenarnya
RandomHai minna ini cerita pertama aku jadi maklum lah masih jelek. Ceritanya itu tentang dua orang pemuda yang menyukai satu orang gadis yang sama dua pemuda tersebut adalah Suzukawa naoto dan- Tsubasa sena Gadis yang mereka sukai adalah Hoshimiya ichig...