Suddenly

252 16 10
                                    

Keterangan
[....] = pemikiran batin karakter
(....) = tindakan yang dilakukan karakter
__________________________________________________________

??? : Ichigo, bangun. Kita sudah sampai.

Ichigo : Hm??? Sampai dimana? Penginapan? (Masih setengah sadar)

??? : Sampai di akademi.

Ichigo : HAH AKADEMI?! (sadar total).

??? : Nyenyak tidurnya?

Ichigo : Eh… (Menoleh ke sumber suara)

Ichigo : Suzukawa-san? (Mengingat kejadian sebelumnya)

Ichigo : Go-gomennasai! Saking ngantuknya aku langsung tertidur! Pasti bahu Suzukawa-san pegal?

Ternyata Ichigo sadar kalau Naoto memijat ringan bahunya.

Naoto : eh, daijobu. Tidak usah dipikirkan. Aku baik-baik saja kok.

Ichigo : Aku jadi tidak enak deh.

Naoto : Tidak apa! Sungguh! Lagian aku punya balasan setimpal kok. Sudahlah tidak usah dipikirkan.

Ichigo : Maksudnya?

Naoto : A-ayo turun. Sebentar lagi kepala sekolah akan mengumumkan sesuatu.

Ichigo : Oh iya. Loh tapi kenapa kita bisa sampai di akademi secepat ini? Bukankah kemarin kita harus menginap dulu?

Naoto : Ya kira-kira itu salah satu pengumuman yang akan disampaikan sih…
.
.
.
Orihime : Saya tahu, kalian semua pasti bertanya-tanya “kenapa kita sudah sampai di akademi? Bukankah kita harus menginap dulu?”. Benar bukan?

All : Iya!

Orihime : Oleh karena itu saya akan menjelaskannya dan pemberitahuan informasi penting untuk kalian.

Semua orang bertanya-tanya hal apa yang akan disampaikan oleh Ibu Orihime? Apakah pembagian THR? Besok langsung melaksanakan Aikatsu? Atau jangan-jangan Mizuki akan Kembali karena ia ikut serta dalam Aikatsu Camp kali ini? Sutradara Aikatsu  mau nambah genre Romace? /PLAKKK. Semua pertanyaan halu mereka tersingkirkan setelah mendengar perkataan Orihime.

Orihime : Baiklah, yang pertama. Alasan mengapa kita bisa sampai di akademi secepat ini karena…..

Semua orang menanti jawaban menggantung dari Orihime

Jhonny : ITU KARENA PERJALANANNYA  MEMANG TIDAK SEJAUH ITU, YEAH!!!!

Orihime : Jhonny-sensei…. (Menatap seram kepada Jhonny).

Jhonny : Gawat…

Orihime : Suzukawa-sensei, seret keluar Jhonny-sensei.

Naoto : Baik. (Menggeret keluar Jhonny)

Jhonny : NOOOOOOOOO!

Semua siswa hanya menatap heran namun tidak kaget lagi.

Orihime : Ekhem. Saya akan melanjutkannya. Seperti yang kalian dengar dari Jhonny-sensei, memang seperti itu kenyataannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Sejati Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang