3

7K 487 7
                                    


Zee Pov.

Di perjalanan,

"Namanya gabriella marsha bos, dia tinggal sama ibunya nya aja berdua dari kecil, bokapnya udah meninggal, di tambah sekarang ibunya udah sakit²an, jadi untuk saat ini dia titipin ibunya ke panti jombo biar dia bisa fokus cari uang ga kepikiran ibunya dirumah"

"Serius?"

"Trus juga, menurut info yang gua dapet ya, bokap nya masih idup cuman ya gitu, udah ninggalin dia pas dari dia masih bayi, jadi sebenernya ga meninggal, cuman gua gatau ini bener apa engga, kerjaan dia kalo pagi kerja di counter hp gitu buat dapetin uang tambahan, trus siangnya kerja di cafe, gila sih bos idupnya kaya gua dulu, jadi ke inget"

Gua menepuk bahu freya pelan untuk menenangkannya.

3 jam perjalanan akhirnya gue sama freya sampai di cafe.

Gua masuk kedalam cafe itu dan melihat marsha yang lagi ngelap² meja bekas habis di pakai orang.

Melihat kedatangan gue, dia segera menghampiri gue dan memberikan buku menu ke gue.

"Selamat datang kak" ucapnya

"Duh sial suaranya merdu banget, ini orang kenapa cantik banget sih" batin gue sambil melihat dan tersenyum ke arah marsha

"Bos"

Freya menyenggol lengan gue untuk menyadarkan gue yang masih terpana akan kecantikan marsha.

"Eh iya, tunggu sebentar ya" ucap gue kepada marsha, masih tidak mengalihkan pandangan gue ke dia

"Ohh iyaaa kak, nanti kalau udah tau apa yang mau di pesen bisa panggil pelayan yang di sini ya kak"

"Saya mau di layanin kamu aja boleh ga?"

Dia tersenyum bingung

"Boss"

Freya kembali menyadarkan gue,

"Iyaa kak nanti kalo udah tau kita panggil kakanya yaa" ucap freya

Kemudian marsha pergi masuk ke arah dapur.

"Yahh dia masuk" kata gue lemes

"Boss lo gila, masa ngerayu nya di sini sih" omel freya

"Apasih fre itu biasa aja juga"

"Enggalah mana ada biasa aja, dia aja tadi kek bingung gitu, lu cewe masalahnya, freak anjir sabar ngapa bos, pelan pelan"

"Iyaa iyaa bawel dah lu kek emak²"

"Yauda buruan mau pesen apaa"

"Pesen apa aja deh yang banyak gua mau disini sampe tutup fre"

"WHAT!!??? Bos lu pasti bercanda kan?"

"Engga, beneran kok, udah nurut aja kenapa sih"

"Bos yang bener aja bos, masa ampe tutup, jam 9 loh ini tutup cafenya"

Gua melihat freya dengan tatapan intimidasi gue. Buat nakut2in dia aja, gua yakin cara ini berhasil

"Okee oke kita disini sampe tutup" akhirnya freya mengalah,

Kan apa gue bilang, Ehehehe.

2 jam berlalu, dan gua masih belom bosen ngeliat ini cewe mondar mandir, soalnya secantik itu gaes mana bisa bosen ya kan😭

"Bos gua nyebat di luar dulu yaa"

Gua mengangguk.

Tak lama marsha mendekat ke arah gue sambil tersenyum, gue tentunya panik mampus soalnya si freya lagi nyebat di luar jadi gaada juru bicara buat gue.

My Baby (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang