Zee pov.Marhsa diem, setelah gue ngomong kalo gue ga normal.
Gue melirik ke arah marsha,
"Mmmm sha maksud aku ga gitu, kamu jangan salah paham yaa, aku beneran tulus kok mau temenan sama kamu, aku ga ada niatan macem2 juga sama kamu, beneran dehh"
plis marsha ngertiin gue..
"Haha iyaa kazee kamu lucu banget sih.."
Huft, untung aja.
Bentar,
Lucu? Apa? Dia bilang gue lucu? Ini sih beneran gue mau menghilang aja dari bumi, alias salting parah gue makkkkk😆😆
Gue lucu emang gais??
Oke mulai sekarang berati gue keren dan lucu. Thanks marsha udah kasih slogan baru untuk gue.
Berarti jadi gini.
Kenalin, gue ziandra asadel harlan natio cewe keren, lucu, dan kaya raya.
Gimana? Cocok kan??
Hehe.
"Jadi kamu gapapa kalo aku belok? mmm mksd aku kamu masih mau kan temenan sama aku?"
"Iyaaa kazee, itu hak kamu juga, soal perasaan gaada yang tau juga kan, aku ngerti kok"
Uhuyy, seneng deh dengernya🥰
"Lagian tadi tiba2 kamu juga mendadak diem, jadi ya aku pikir kamu ilfil, trus mutusin buat ga temenan sama aku lagi"
"Hahaha, emang sempet syok sih, ga nyangka aja gitu tapi yaudahh, kita tetep bisa temenan kok ka zee kamu tenang aja"
"Hehehe makasih yaa sha, aku beneran kok pure cuman mau temenan sama kamu, ga ada niatan apapun, suwer" gue mengangkat kedua jari gue dan membentuk huruf v.
Tapi ya sha, harusnya lo jangan percaya.
Karna tadi itu gue boong, gue beneran ngedeketin lu itu buat jadi cewe gue sha, masa gitu aja ga ngerti :(("Kenapa?"
"Hah?"
"Kenapa mau temenan sama aku kak? Soalnya kan temenan sama aku juga gaada untungnya juga buat kamu kak"
"Mmmmm.."
Ini knpa marsha nanya ginian sih, gua kan jadi bingung jawab apaan. Masa gue bilang karna dia cantik, trus gua mau lu jadi pacar gue, yang ada gue langsung di tendang dari rumahnya saat ini juga.
"Kok kamu ngomongnya gitu?"
"Haha yaa karna emang kenyataanya gitu kak, aku ga punya temen karna aku juga gaaada waktu buat main, jadi buat apa juga temenan sama aku"
"Temen2 di cafe? Itu kan juga temen kamu?"
"Haha iyaa sih, tapi cuman sebatas temenan di cafe aja kalo di luar ya ga pernah ketemu, mungkin karna aku nya juga yang sibuk"
"Oooh gitu, mmm sha aku pamit pulang dulu yaa takut kemaleman nih"
"Ohh iyaa kak zee"
Wkwkw gua pamit pulang karna gua takut dia nanya hal yang ga bisa gua jawab lagi. Jadi kalo bisa dibilang sih gue kabur hehe.
Dia nganterin gue kedepan pintu seperti biasa,
"Hati hati yaa kak"
"Iyaaa, selamat istirahat sha, bayy"
**
Keesokan harinya, ya seperti biasa gue ingin menghabiskan waktu gue di cafe, gue ke cafe itu selalu jam 4 kalo ga jam 5 sore, kalo pagi gue biasanya main game aja di apart. Kalo freya wfh. Yaa you know laaa,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby (Zeesha)
Teen FictionMelupakan seseorang yang masih kita sayang dan kasih banyak kenangan emang bukan hal yang mudah, tapi jika itu yang terbaik, maka belajarlah merelakan meskipun sulit, karna kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk selalu bersama kita. 🔞 S1 : My B...