5

6.5K 486 32
                                    


Zee pov.

Jam 07.30 pagi.

Gue lagi memandangi ponsel gue, karna ada suatu hal yang bikin gue bingung harus gue lakuin atau engga.

Yap bener, memandang nomer telfon marsha, nomer yang gue dapetin tadi malem tapi sampai sekarang gua masih belom berani buat nge chat dia.

Oia semalem gue nyampe apart itu sekitar jam 1 an, yaa gue sama freya karna udah ngantuk yaa langsung tepar, pegel banget badan juga.

Trus tadi gue ke bangun, dan pas bangun gue keinget semalem marsha kasih nomer ke gue. Jadi ya gue gabisa tidur lagi deh

Ini udah hampir 1 jam sih gue cuman liatin itu nomer, masalahnya gue bingung mau chat apaan ke dia, gue takut aja kalo cuman nanya lagi apa dll dia nanti malah risih soalnya kan kita juga baru kenal, tapi harusnya sih ga risih yaa,
Secara dia aja ngasih nomernya ke gue kan, ga mungkin dong kalo dia kasih nomernya sembarangan ke orang baru kenal, tapi mungkin juga sih.. ah jadi bingung.

Tok tok..

Freya membuka pintu kamar gue.

"Bos ayo sarapan"

Di apart gue cuman ada 2 kamar, jadi kalo kalian mau numpang gabisa, soalnya kamar satunya suka di pake sama freya.

Eh lupa kalo ini cuman fiksi wkwkwk.

"Fre gue kan semalem dapet nomernya marsha, kira2 gua chat apaa ya ke dia?"

"Yaelah masa gitu aja bingung, ayo sarapan dlu bos, gua bikin nasi goreng"

"Okeee" gua langsung bangkit dari tidur gue, dan ikut freya ke meja makan,

Asal kalian tau aja nih ya, nasi goreng buatan freya tuh enak banget cuyy, sumpah gua ga boong. Rasanya 11 12 kaya masakan nyokap gue, yaa walaupun masih enakan punya nyokap sihhh.
Tapi tetep enak. Beda aja gitu dari yang lain.

Kalo kata gue sih ini di jual bakalan laku banget. Apa freya gua pindahin jabatan jadi chef di cafe aja ya?? eh tapi jangan deh, soalnya ntar gaada yang ngurusin gue kalo gituu.

Lupain soal itu.

Selesai sarapan gue duduk di sofa sambil nonton tv, bukan gue sih yang nonton, tapi tv yang nontonin gue, soalnya fokus gue balik lagi ke layar ponsel gue.

Jujur ini gua masih belom chat marsha, karna emng se bingung itu gaess.

Kalian ada saran??

Freya? Dia mandi, soalnya mau pergi ke kantor ada keperluan katanya.

Ni anak emang sok sibuk banget, padahal udah gue sering kasih tau, jangan maksain diri, mending cari orang lagi buat bantuin dia, biar dia bisa lebih santai kaya gue, tapi tetep aja, batu anaknya emang. Yaa gua mah terserah dia nya aja sekarang.

Beberapa menit kemudian, tau tau si freya udah rapih aja.

"Kita ke cafe jam brapa fre?"

"Hah, lagi bos? Ga besok aja?"

"Cape sih bolak balik kalo harus tiap hari, lu cari apart deh, kita beli apart daerah situ"

"Beneran?"

"Iyaa beneran, gua mau stay di sana aja"

"Yakin?"

"Kenapa sih?"

"Emng bos ga mau nyusu sama cewe langgganan bos itu?"

Jancuk, ini freya ngapain ngingetin soal jablay sih, tapi jujur gue emang kangen nenen sih,

Upss, keceplosan.

"Iya juga ya, gua udah berapa hari si ga main?"

"Semingguan ada bos"

My Baby (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang