22

4.8K 420 48
                                    

Love is gone - Slander, dylan matthew

Zee pov.

Bukan gini akhir yang gue mau sha, bukan begini.
Kalo aja gua ga pernah mempermasalahkan kecemburuan gue sama farell mungkin semua ini ga akan terjadi.

Sesampainya di apart, gue merebahkan diri gue di kasur dan tanpa sadar pula air mata gue mengalir lagi,

Rasanya sesek banget ini dada, gue gatau lagi harus gimana, ga sanggup kalo harus pisah beneran sama marsha, gue masih sayang banget sama marsha, gue berharap semoga semua omongan yang keluar dari mulut marsha cuman karna dia lagi emosi aja.

Gue mengambil ponsel dan menelfon freya,

"Halo bos"

"Fre lu kesini yaa"

"Sekarang?"

"Gue berantem sama marsha fre"

"Hah, kok bisa?"

"Gue gatau fre, tapi ini salah gue, gue gatau harus gimana lagi fre, bantuin gua"

"Oke bos tenang dulu, gue otw ksana"

Gue menutup panggilan.

Freya sampe apart gue jam 12, dan gue pun menceritakan semua masalah yang terjadi antara gue sama marsha,

"Yauda lu tenang dlu yaa bos, kita kasih ruang dulu buat marsha, besok kita gausah dateng dulu ke cafe, kita tunggu dia di rumahnya aja, kita harus hargain permintaan dia, buat ga datengin dia di cafe"

"Kalo marsha beneran mau putus, gue gimana ya fre?"

"Engga kok bos, besok coba lu ngomong baik baik lagi sama dia, dan kalaupun dia tetep mau putus dari bos, bos harus hargai itu, mungkin emang perasaan dia udah ga sama bos, bos gabisa maksa dia buat tetep jadi pacar bos di saat dia udah gaada feelling ke bos lagi"

"Gue sayang banget sama dia fre, gue gamau putus, lu tau kan fre gue sesayang itu sama marsha"

"Iyaa gua tau bos, kalaupun kalian ga putus kalo dari marsha udah ga ada perasaan sama bos buat apa? Dia yang bilang sndiri juga kalau hubungan kalian dari awal salah, mungkin dia udah mulai suka sama sosok laki2 lain bos, makanya dia bisa bilang gitu"

"Farell?"

"Bisa aja, kita gatau, dan bos harus pastiin itu besok, kalaupun iyaa bos harus terima itu, lo boleh cinta sama dia, tapi dunia punya norma, jadi bos harus hargain keputusan dia buat suka sama laki2 lagi dan itu ga salah"

Gue mengangguk paham dan memeluk freya,
.
.
.
.

Keesokan harinya,

Gue dan freya menunggu marsha di dekat rumahnya di dalam mobil, dan ga lama gue sama freya melihat motor marsha,

Gue dan freya pun turun dari mobil

Tok..tok..

Freya mengetuk pintu rumah marsha, sedangkan gue bersembunyi di belakang freya

"Iya sebentar"

Marsha membukakan pintunya,

"Ka freya?? Kenapa?"

"Ada waktu sha? Bos gue mau ngobrol sebentar sama lo"

"Mmm.."

"Sebentar aja sha, ga sampe 5 menit" gue memberanikan diri keluar dari persembunyian gue,

"Masuk aja kak, aku mau ke ke kamar mandi dulu"

Marsha masuk kedalam,

"Gue tunggu di mobil ya bos"

My Baby (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang