Zee Pov.
"Soal yang mana sha?"
"Soal kamu suka sama aku"
Gue menelen ludah kasar,
Ini gue harus jawab apa anjir,"Kak"
"Eh iya sha? Apa tadi?"
"Kamu suka sama aku?"
"Mmmm.."
"Jawab jujur kak"
"Iyaa sha, maaf"
"Kenapa minta maaf?"
"Hah?"
"Kenapa kamu minta maaf?"
"Ya karna waktu itu aku bilang sama kamu kalo aku pure mau temenan sama kamu, tapi aku bohong sha, karna aku suka kamu dari awal aku ketemu kamu"
Jujur saat ini sebenernya gua ga berani natap matanya marsha. Tapi harus gue lakukan buat ngeyakinin dia, supaya dia ga pergi dari hidup gue.
"Sha tapi kamu tenang aja yaa, aku ga minta kamu buat bales perasaan aku kok, aku kaya gini sama kamu itu udah lebih dari cukup sha"
Marsha masih setia natap kedua mata gue.
"Kalo aku bilang aku juga suka kamu gimana kak?"
bjir..
Gue syok!
Sumpah ini ga nyangka banget.
Gais dia juga suka sama gue ternyata,Wah gila sih.
Wkwkwkkw
Bentar mau kayang dulu,
"Ka..kamu juga suka sama aku sha?"
Dia mengangguk,
"Berarti kamu mau jadi pacar aku?"
Dia mengangguk
Si marsha ngangguk2 mulu, padahal punya mulut. Kesel deh.
"Apa ga denger?"
"Mau" ucapnya pelan
"Apasih sha, kamu bilang apa? Aku ga denger"
"Aku mau jadi pacar kamu kak"
"Nah gitu dong"
Gue senyum,
"Kira2 kalo aku cium kamu sekarang, kamu marah ga?"
Dia diem,
Cup.
Anjir marsha ga aba2 dulu anjir, oke karna dia udah cium gue dluan, itu artinya dia udah mengijinkan gue.
Tanpa berlama2 gue deketin wajah gue ke wajah marsha, gue cium bibirnya dan gua isap lembut bibir nya, dia pun bales ngelumat bibir gue,
Ciuman gue sama marsha berlangsung cukup lama,
Marsha mendorong bahu gue pelan, gue rasa dia udah mulai kehabisan napas.
Gua pun melepaskan bibir gue dari bibir dia, tangan gue bergerak ke arah bibir marsha untuk mengelap bibirnya yang basah karna ulah gue.
"Manis, aku suka"
Eh dia malah malu, gemes banget.
"Sejak kapan kamu suka sama aku sha?"
"Mmm, mungkin semenjak ibu pergi, aku suka di saat kamu perhatian sama aku kak, di saat kamu memperlakukan aku beda dari temen2 aku yang lain, dan tiba-tiba aku ngerasa kalau aku punya perasaan yang lain sama kamu, perasaan yang sulit aku buat aku pahamin, aku bahkan sempet ragu kalau perasaan ini cuman perasaan sesaat, tapi semenjak kamu pergi dan ga kasih aku kabar waktu itu aku selalu merasa kesepian, aku bahkan selalu khawatir sama kondisi ka.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby (Zeesha)
Teen FictionMelupakan seseorang yang masih kita sayang dan kasih banyak kenangan emang bukan hal yang mudah, tapi jika itu yang terbaik, maka belajarlah merelakan meskipun sulit, karna kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk selalu bersama kita. 🔞 S1 : My B...