Zee pov.Gue masih berusaha buat ngetok kamar marsha, ini udah 10 menit tapi marsha masih belum mau bukain pintu kamarnya.
Akhirnya gue dan freya membiarkan marsha malem ini menenangkan dirinya lagi.
Keesokan paginya.
Gue kebangun karna mencium aroma masakan, rupanya si freya lagi masak nasi goreng andalannya.
"Si marsha belom keluar juga?"
"Belom bos ji, gue juga udah ketok2 tadi, tapi gaada suaranya"
"Bos mandi dlu aja ini bentar lagi mateng kok"Gue mengangguk dan masuk kedalam kamar mandi.
Selesai mandi, gue kembali mengetok kamar marsha yang ia kunci.
"Sha bukain dong, kamu tuh salah paham beneran"
"Marsha" ucap gue lagi,
Masih gaada respon juga dari marsha,
"Aku dobrak ya, kalo masih kamu ga buka dalam hitungan ketiga"
"1"
"2"
"3"
Marsha belum juga membukakan pintu kamarnya
"Sha"
"Keluar dlu yuk, sarapan"
"Ga di bukain fre" ucap gue ke freya.
"Yaudahlah bos dobrak aja, kalo rusak ntar langsung panggil tukang, gampang"
Ini freya kek nya udah gregetan juga sih,
"Okee" gue pun mencoba mendobrak, ternyata gabisa
"Coba berdua deh fre"
Gua dan freya pun mendorong pintu bersama, dan berhasil
Gue melihat marsha yang masih tertidur dengan posisi menghadap ke kiri atau sebenernya dia udah bangun tapi pura-pura tidur. Entahlah.
Gue mendekati marsha.
"Sha bangun yuk"
"Mandi abistu kita sarapan" gue mengelus pelan tangan marsha
Marsha menyingkirkan tangan gue yang ada di tanggannya.
"Kamu pergi aja kak, aku ga ngelarang kamu"
"Sha aku ga ninggalin kamu"
"Kayaknya kamu salah paham deh""Engga, aku denger semuanya"
"Denger dari bagian mana coba hm?"
Dia gamau jawab,
"Tuh kan ini pasti kamu salah paham"
Dia membalikkan tubuhnya menghadap gue, dengan muka cemberutnya yang menurut gue sangat lucu. Di tambah dengan muka bangun tidurnya, marsha bangun tidur aja cantik ya heran.
Gemess bangettt...
"3 hari kamu nemenin aku abis itu kamu mau pergi kan kak? Kamu bohong kak, kamu bilang ga akan ninggalin aku"
"Hahaha dasar sok tau"
"Kan bener salah paham""Dengerin aku, kantor pusat aku lagi kena masalah, jadi aku harus balik dulu buat ngurusin masalah ini, tapi ya kalo kamu mau ikut aku yaa gapapa, tapi pasti kan kamu gamau, dan aku gaakan ninggalin kamu marsha, aku cuman pergi sebentar buat ngurusin masalah di kantor"
Marsha menduduki dirinya.
"Aku gabisa ikut kamu karna harus balik kerja, ga enak juga kalo cuti kelamaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby (Zeesha)
Teen FictionMelupakan seseorang yang masih kita sayang dan kasih banyak kenangan emang bukan hal yang mudah, tapi jika itu yang terbaik, maka belajarlah merelakan meskipun sulit, karna kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk selalu bersama kita. 🔞 S1 : My B...