Zee pov.Keesokan harinya, pukul 9 pagi.
"Aelah berisik banget sih"
Ucap gue ketika tidur gue ke ganggu karna suara dering tlfon dari ponsel gue yang sudah pasti si freya pelakunya.
"Halo boss siap2 yaa jam 10 gua jemput kita survey lokasi"
"Hah apaan" gua yang masih setengah sadar itu kurang mendegar ucapan freya
"Survey lokasi bos hari ini"
"Kok survey sih gamau ah, lo aja sana"
"Yakin gamau ikut? Baliknya kan bisa mampir ke cafe loh, ketemu marsha"
Denger kata marsha gua mengubah posisi gue menjadi duduk.
"Aelah lagian ngapain segala pake survey sih, langsung aja ke cafe kan bisa"
"Gabisa bos ji, gua ada jadwal survey lokasi, mau ikut ga nih?"
Sial, bisa banget ni anak bujuk gue bawa2 nama marsha.
"Iyaaa iyaa anjing ah"
"Yauda bos bangun, mandi, trus makan"
Brisik, gue matiin aja telpon nya.
Gua udah sering kek gini ke freya jadi dia ga bakal sakit hati juga.Gua pun keluar kamar ke arah kulkas buat minum, minum air putih dingin abis bangun tidur tuh enak banget anjirrr, siapa yang kaya gue juga??
Di jawab dong, dasar readers ga asik.
Setelah itu gua memutuskan buat makan sereal, baru memutuskan buat mandi.
Di apart gua ga pake bibi, jadi ya gaada yang masakin gue, tapi kalo bersih2 apart pake bibi sih itupun dia dateng kalo gua suruh aja, soalnya apart juga jarang kotor, si freya rajin beresin jadi yaudah.
Ini udah jam 10 tapi tumben si freya belom sampe sampe juga, biasanya dia selalu dateng sebelum jam yang udah di janjiin
Eh galama dia telfon gue.
"Bos kok lu ga bilang kalo lagi di apart sih"
"Lah lu ga nanya"
"Hadeehh yaudah ini gua otw kesitu"
Sambil nunggu freya gua mutusin buat maen game di ponsel gue.
15 menit kemudian gua denger suara seseorang yang lagi buka pintu apartment gue. Sudah jelas itu freya karna cuman dia yang tau sandi apartment gue. Ga deng bibi juga tau.
"Ayoo boss"
"Iyaa bentar nanggung"
Setelah gua selesai dengan game gue, gue sama freya pun pergi.
**
Jam udah 5 sore, ini gua sama freya baru beres soal kerjaan,
"Jadi kan ke cafe?"
"Iyaa bos jadi, ga sabaran amat mau ketemu neneng"
"Nenang neneng palalo gue pecahin sini manggil dia neneng"
"Busett belom jadian aja udah posesif amat si bos, ngeri ah"
"Fre nanti gue pokoknya harus ngobrol lagi sih sama dia, gua gamau dia cap gue sebagai penguntit, gila yakali orang keren kaya gue di cap penguntit, ga banget"
"Wkwkwk iyaa, tpi narsis tetep nomer satu ya bos"
"Itu fakta"
"Iyaiya bos gue mah emang paling keren dah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby (Zeesha)
Teen FictionMelupakan seseorang yang masih kita sayang dan kasih banyak kenangan emang bukan hal yang mudah, tapi jika itu yang terbaik, maka belajarlah merelakan meskipun sulit, karna kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk selalu bersama kita. 🔞 S1 : My B...