BAB 1

39 9 2
                                    

Zergan galaksa Reynando atau biasa di panggil zergan, dia anak dari pemilik perusahaan besar, dia adalah seorang ketua dari salah satu grup bad boy di sekolahnya, apa lagi nama grupnya sudah tidak asing lagi di telinga siswa dan siswi sekolah mereka.

Zergan memiliki teman² yang selalu berada di sampingnya saat dirinya susah mengontrol emosinya.

Ya benar zergan memang tipikal orang yang pemarah karena ada trauma tersendiri yang membuatnya menjadi pribadi yang pembangkang.

Abian Wisnu aditama atau biasa di panggil Bian, dia anak dari pemilik sekolah yang sekarang mereka tempati, Bian tidak perlu belajar untuk mendapatkan nilai yang baik karena dia memiliki wewenang yang kuat di sekolahnya sebagai anak pemilik sekolah.

Bian memiliki sifat posesif sebab itu semua yang dia inginkan harus menjadi miliknya, atau semua yang dia inginkan harus terjadi seperti perintahnya.

Joshua narendra atau biasa di panggil Jojo, dia anak dari pemilik club' ternama karena sebab itu dia memiliki hobi menghambur hamburkan uangnya untuk di bagikan kepada teman sekelasnya dan juga membuat onar di sekolahannya.

Jojo juga memiliki sifat yang sahabatnya tidak tahu, seperti meminum obat obatan terlarang, dan obat penenang lainnya.

Eja Abimanyu atau biasa di panggil eja, dia adalah anak dari pemilik hotel terkenal di Indonesia, dia juga sangat populer karena senyum manisnya, tidak lupa juga sifat buruk eja yang suka membuat onar seperti Jojo.

Alena Evelyn ananta atau biasa di panggil Al, dia anak dari keluarga ananta, keluarga pemilik saham terbesar di seluruh Indonesia, dia memiliki sifat lemah lembut, bahkan dia tidak bisa mendengarkan kisah sedih dari teman atau saudarinya, namun jangan remehkan sifat orang pendiam alena bisa marah bahkan lebih menakutkan dari pada kembarannya.

Elena Edelyn ananta atau biasa di panggil El, dia anak ke 2 dari keluarga ananta, bisa di bilang Al, dan El adalah kembar, sangat berbeda dengan Al, El memiliki sifat yang tomboy dan sangat suka berkelahi, dia sangat suka apapun yang berbau dengan Action.



HAY GAES SEMOGA SUKA YA, HAPPY READING

In The BadBoy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang