Tulus - Tujuh Belas
Hai pa kabs? semoga selalu baik saja dan aman sejahtera ya gaes.
btw, selamat ulang tahun sayangnya aku Freyana🤗
Terima kasih sudah menjadi inspirasi ku menulis cerita di wp ini. uhuyyy😚
Happy reading :)
Tanggal 13 Februari, dihari senin ini seorang Freyana Alexia Allard baru saja menginjak umur yang benar-benar 17 tahun.
Hari ini, Flora mengadakan sebuah pesta untuk sweet seventeen Freya disatu restoran yang sudah dirinya booking hanya untuk hari itu. Tentu Flora juga sudah mengundang kedua orang tua Freya, sahabat Freya, kedua orang tua Flora dan juga sahabat Flora.
Pesta yang diadakan sederhana, tapi penuh arti untuk seorang Freya, tamu undangan yang sedikit pun juga karena keinginan Freya, Flora hanya menuruti saja. Freya sudah siap dengan pakaian rapihnya, kemben berwarna biru langit sebagai atasan hingga kedua pundak mulusnya terlihat, bawahannya ia memakai rok span putih panjang dan sepatu high heels yang membuatnya tinggi.
Outfit yang Freya kenakan hari ini, mampu membuat seorang Flora terpaku memukau. Siapa yang tidak terpaku melihat kekasihnya sangat cantik hari ini, apalagi rambut pendek dan make up natural nya membuat Freya semakin terlihat manis.
"Kak Flo."
"H-hah?" Flora sedikit tersentak karena Freya yang tiba-tiba memanggilnya. "Kenapa bengong sih? Ada yang salah ya sama pakaian aku?"
Keduanya kini masih berada dimobil, karena Freya sedikit touch up agar tak terlihat pucat sekali katanya.
Flora menggeleng spontan. "Ga ada kok, you look so very beautiful Fre."
"Ih yang bener!" Ketus Freya dengan wajah cemberut. Flora terkekeh melihat wajah Freya yang cemberut itu, malah menjadikannya semakin terlihat manis. "Bener, kamu cantik banget hari ini. Dan selalu cantik."
Blush
Pipi Freya memerah, bukan karena blush on, tetapi karena Flora memujinya terlalu berlebihan menurut Freya.
"Merah gini pipinya. Lucu." Ucap Flora mengelus pipi lembut Freya
"Kamu yang bikin merah!" Freya menggigit dalam pipinya agar tak terlihat tersenyum
Flora mencondongkan badannya ke depan, menatap sayu wajah Freya, mengelus pipi Freya dengan lembut. "Tetap jadi cantiknya aku ya anak kicil. I love you so much!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idols Are Mine (FreFlo)
Teen FictionSeorang idol ibu kota, salah satu member dari girlgrup Purple Girl yang terkenal dengan kalangan gadis-gadis cantik didalamnya. Dia adalah Freyana Alexia Allard gadis yang baru saja berumur 17 tahun, memiliki senyum semanis karamel dan ramah dikalan...