26. Welcome to the World!

2.3K 245 16
                                    

Virgoun - Surat Cinta untuk Starla



Gais, jadi milih meneruskan suka sama orang tp orang itu ga suka kamu balik atau lupain?

Happy reading!


















3 bulan kemudian.

Hari ini Flora disibukkan oleh pekerjaannya dikantor, walaupun ia adalah CEO perusahaannya sendiri, tetapi ia juga masih dipusingkan dengan pekerjaan nya.

Rasa gelisah Flora rasakan, entah mengapa. Apalagi saat ini Freya dan Callie sedang berada dibandung, dirumah orang tua nya, itu pun Freya yang meminta untuk lahiran dibandung.

Dirasa Flora kurang fokus, ia memilih menelfon Freya agar sedikit tenang jika mendapatkan kabar istri tercintanya itu.

Flora melakukan panggilan video, jujur saja ia rindu pada Freya sudah seminggu tidak bertemu. Telfon diangkat oleh Freya, menampilkan wajah Freya yang sangat manis dimata Flora.

"Halo sayang." Sapa Flora. Senyumnya melebar melihat wajah Freya, Freya ikut tersenyum. "Hai sayang, kenapa nelfon?"

"Ga boleh gitu nelfon istri sendiri, hm?" Freya terkekeh disebrang sana hingga matanya menyipit. "Ga gitu. Tumben aja kamu nelfon kan."

"Kangen." Ucap Flora mencebikkan bibirnya

"Ih jangan digemesin gitu mukanya, aku juga kangen kamu. Kamu udah makan siang?"

Flora menggelengkan kepalanya. "Belum makan, perasaan aku tiba-tiba ga enak Fre, aku kira kamu kenapa napa."

Freya tersenyum manis. "Aku gapapa sayang, nih liat masih sehat kan."

"Aku sedikit tenang udah liat kamu. Hm Fre?"

"Kenapa kak?"

"Kamu belum ada tanda-tanda mau ngelahirin?" Freya menggeleng pelan mendengar pertanyaan Flora. "Belum kak, kata dokter kan masih satu minggu lagi kemungkinan aku lahiran."

"Kalo ada tanda-tanda langsung bilang sama mami ya, biar mami nanti kabarin aku. Jadi aku bisa langsung kesana sayang."

"Iya kak Flora bawel."

"Hehehe, kamu udah minum susu? Udah makan? Ud-" Belum selesai Flora bicara, Freya sudah lebih dulu memotong. "Udah semua kak, mami disini juga sama bawelnya kaya kamu."

"Bagus deh. Sayangku sehat-sehat ya, biar dede stobeli nya juga sehat."

"Iya Baba, siap!"

"Keli kemana? Kok gak keliatan?"

"Lagi jalan-jalan sama papi, diajak main mandi bola."

Flora mengangguk-anggukan kepalanya paham. "Yaudah sayang, aku lanjut kerja dulu ya. Kamu lanjutin kegiatan kamu."

"Iya sayang, semangat kerjanya Baba! Miss u." Ucap Freya sembari tersenyum manis dalam panggilan video

Flora ikut tersenyum. "Makasih sayang, miss u too Bubun. Aku matiin ya."

Setelah Flora mengakhiri panggilan video, ia menyandarkan badannya pada kursi kedudukannya. Ia sudah tidak sabar dengan kehadiran dede stobeli yang sebentar lagi akan menjadi salah satu anggota keluarga Leroy.

Tok tok

Lamunan Flora buyar seketika karena ketukan pintu ruang kerjanya. "Masuk!"

Lulu masuk ke dalam ruangan Flora, Lulu tidak sendiri, ia bersama Indira. Flora menatap heran Lulu yang bersama Indira.

Idols Are Mine (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang