10. LDR

2.7K 267 23
                                    

Ghea - Rasa Cinta Ini





Hai pa kabs? kalo author sih ga baik.

alias, nyesek ga sih liat crush lu jalan sm yg lain?
dahlah males.

Happy reading :)


















Siang ini Freya sedang mempacking baju-bajunya ke dalam koper. Untuk 2 hari ke depan ia akan ke Malang, girlgroup nya menjadi salah satu guest star dikonser itu.

Tentu saja Freya packing dibantu oleh Flora. "Kamu flight jam berapa?"

"Jam 7 Kak."

Flora menghela nafas panjang. "Lama ga disana?"

Freya berhenti memasukan bajunya dan menoleh ke arah Flora. "Ga lama kok. Cuma 2 hari kak."

"Itu lama namanya Freya." Freya terkekeh melihat wajah Flora yang sudah cemberut. "Kenapa sih? 2 hari itu bentar kak. Lagian aku disana buat nyanyi, aku ga macem-macem."

Flora memeluk tubuh mungil Freya. Menikmati wangi tubuh Freya yang candu. "Disana jangan macem-macem. Ingat kamu udah punya aku sama Keli."

"Inget dong. Kenapa sih kamu tuh jadi gini?"

"Aku ga biasa LDR."

"Belajar sedikit LDR kak. Siapa tau nanti kak Flora ninggalin aku karena ada kerjaan diluar kota atau luar negeri, ga ada yang tau kan."

"Hm bawel. Diem aku lagi mau manja sama kamu Fre." Freya terkekeh dan mengelus kepala Flora dengan sayang. "Kulkas kalo manja begini ya."

Freya membiarkan Flora memeluk tubuhnya hingga Flora puas. Ya sebenarnya Freya juga menikmati pelukan Flora, menghirup aroma tubuh Flora yang wanginya menyegarkan kepala nya.

Mereka berdua sedikit tenang menghabiskan waktu berdua dikamar, karena Callie baru saja tidur siang dikamarnya setelah pagi tadi bocah itu sangat rewel karena sariawan dibibirnya.

"Fre."

"Apa kak?"

"Nanti malam temen-temen aku, termasuk Raisha mau nginep diapart. Gapapa kan?"

"Gapapa dong lagian ini juga kan apart kamu kak, ngapain izin ke aku?"

"Kan kamu nyonya Leroy."

Freya tersenyum penuh mendengarkan penuturan Flora. Bisa aja nih kulkas bikin salting. Ingin rasanya Freya salto.

"Bisa aja es batu. Gapapa nginep aja, Keli juga pasti seneng banyak temen kamu."

Flora melepaskan pelukannya dan menatap wajah Freya. "Udah jelas seneng lah. Apalagi kalo ada yang bawa makanan sama mainan, seneng banget banget Keli."

"Hahaha, tapi aku seneng tau Keli doyan makan. Ga kaya anak lainnya yang susah makan." Ucap Freya mengelus pipi Flora

"Benar juga sih. Makan dia banyak banget, pantes pipi nya Chubby."

"Chubby gitu juga sering kamu ciumin sampe anaknya kegelian kak."

"Huaaaaa. Atit, Huaaaaaa."

Terdengar tangisan Callie yang kencang sampai ke kamar Flora. "Nangis tuh, tenangin gih. Sariawan nya perih pasti."

Flora mendengus kesal. "Iya, iya bentar aku bawa kesini aja."

"Ga boleh kesal, inget kita udah punya anak kak."























Idols Are Mine (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang