Carly Rae Jepsen - I Really Like You
Hai kawan-kawan ku yg baik Budiman dan keren.
Welcome dicerita baru dari FreFlo. Author cuma mau ingetin disini, kalo isi cerita ini 100% fiksi belaka jadi jangan ambil serius yak hehehe.
Enjoy for u reading gais.
Komentar aja apa yang kurang dari cerita ini.
Dipagi hari yang cukup terang ini, disebuah bangunan cukup tinggi dipinggiran ibu kota tinggalah gadis dengan tinggi 165cm, berumur 24 tahun tapi sudah menjadi CEO disalah satu perusahaan yang sangat terkenal di kotanya.
Ia tak hidup sendiri di apartemen itu, ia tinggal bersama gadis cantik idol ibu kota yang baru saja berumur 17 tahun. Anak dari sahabat mamanya yang dititipkan padanya.
Dengan setelah rapih sudah memakai jas kantoran nya, gadis CEO ini siap untuk pergi ke kantor nya. Setelah memakai parfum di area leher dan pergelangan tangan nya, ia mengambil Tas kantor nya dan menuju keluar kamar.
"Kak flora udah mau berangkat?"
"Iya."
"Aku hari ini ada latihan sampe jam 1 malam, aku izin pulang malam kak."
"Hm."
"Tapi."
Karena gadis dihadapan nya ini menggantungkan kalimatnya, Flora menatap nya dengan menaikan satu alisnya.
"Aku ga ada yang jemput kak, masa aku naik ojol."
"Mang Udin?"
"Sakit kak, makanya aku bingung pulang sama siapa, mana ga ada yang searah rumahnya sama aku."
Flora menghela nafas kasar. "Aku aja."
"Hah aku apa?"
"Jemput."
"Aku? Jemput? Plis deh kak kalo ngomong jangan sekata dua kata aku bingung." Ucap Gadis itu frustasi menghadapi Flora
"Nanti aku jemput freya."
Gadis yang disebut nama nya ini tersenyum senang karena akhirnya ia tidak kebingungan untuk pulang dan pastinya karena Flora mau berbicara ya lumayan panjang menurutnya.
"Makasih kak flora. Hati-hati dijalan, jangan ngebut. Bentar aku rapihin dasi kakak dulu. Maaf ya."
Tanpa jawaban dari Flora, Freya segera merapihkan dasi Flora yang sedikit miring dan berantakan.
Deg!
Jantung siapa yang berulah kencang itu? Ya jantung Flora berdegup kencang karena mendapati wajah Freya yang cukup dekat. Flora menatap gadis dihadapannya ini dengan lekat.
"Manis." Batin Flora
"Udah selesai. Sekarang kakak berangkat." Ucap Freya memundurkan badan nya
"Thanks."
Flora memilih langsung pergi dari hadapan Freya. Freya sendiri? Hanya tersenyum menatap punggung Flora yang sudah hilang dari pandangan nya.
"Kenapa kamu sedingin itu kak?"
"Atau kamu memang ga suka sama kehadiran aku selama 1 tahun ini?" Lanjutnya
Freya sudah tinggal bersama Flora selama 1 tahun dan Flora selalu bersikap dingin pada Freya. Dan itu membuat Freya bingung dengan sikap Flora, didalam lubuk hatinya yang terdalam sebenarnya Freya menyukai Flora yang umurnya jauh terpaut 7 tahun dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idols Are Mine (FreFlo)
Teen FictionSeorang idol ibu kota, salah satu member dari girlgrup Purple Girl yang terkenal dengan kalangan gadis-gadis cantik didalamnya. Dia adalah Freyana Alexia Allard gadis yang baru saja berumur 17 tahun, memiliki senyum semanis karamel dan ramah dikalan...