6. Rambut Baru

3.5K 327 20
                                    

Sisca JKT48 - Kamu

Hai pa kabs? Dah mam yum? Jan lupa mam.

cuma mau ingetin lagi, untuk cerita disini hanya fiktif belaka. jadi jangan dibawa sampai dunia nyata.

Happy reading :)











Siang hari ini Flora disibukkan dikantornya, ia sangat fokus membaca proposal yang Lulu buat untuk meeting bersama Indira teman kampusnya yang sekarang sudah menjadi sekretaris perusahaan client nya.

Ting!

Bunyi notifikasi ponsel Flora mengalihkan atensi nya yang sedang fokus membaca.

Freyana🐣

Kak flo, sibuk ga?

Aku mau izin sama kamu.

Izin?

Iya, aku izin ke mall sama yori dan ci jesslyn.

Oke.

Makasih sayang, semangat kerjanya!🍓

Flora meletakkan kembali ponselnya dimeja dan tersenyum sendiri. Semangat dari Freya membuat ia lebih semangat untuk meeting hari ini.

"Obat mujarab."

Kembali Flora fokus pada laptopnya, setelah memastikan proposal yang dibuat Lulu sudah benar, ia menelfon Lulu lewat telfon kantor untuk ke ruangan nya.

Cklek

"Kenapa flo?"

"Udah beres, bawa proposalnya nanti."

"Oke siap bos!"

"Temenin saya meeting sampai selesai."

"Takut banget sama Indira?"

"Kamu tau alasan nya."

Lulu terkekeh. "Iya flo tau gua. Yaudah gua balik ke ruangan gua lagi ya. Nanti jalan jam 2."

"Iya."

Lulu keluar dari ruangan Flora kembali menuju ruangan nya sendiri. Flora memilih melihat email dari laptopnya.

Ting!

Lagi-lagi bunyi notifikasi ponsel Flora menjadi perhatian pusatnya. Ia segera mengambil ponsel dan mengeceknya.

Freyana🐣

Kak flo, aku punya surprise loh buat kamu

What?

Nanti juga kamu tau sendiri diapart

Yaudah.

Aku kangen😣

Saya tau saya ngangenin.

Kan pede, males banget! Udah ah aku lagi nyalon. Kamu lanjut kerja sana

Saya lagi santai, lagipula kantor punya saya.

Idols Are Mine (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang