Dewa 19 - Risalah Hati
Hai pa kabs? Met hari minggu.
Mumpung ada ide, jadi mari kita tuangkan.
Jadi cuma mau bilang, dipart ini lebih berpusat ke Jessi dan Raisha, pasangan HTS JAYA JAYA JAYA.Happy reading :)
H-3 menuju pernikahan Flora dan Freya, keduanya disibukkan dengan persiapan yang ada. Tapi Flora harus menahan rasa rindu karena ia mesti dipisahkan terlebih dahulu dengan Freya. Intinya di pingit.
Flora dan Freya dilarang bertatap muka, telfon, vc dan bertemu sekali pun. Jadi mereka hanya berkomunikasi lewat chat. Sudah seminggu mereka lakukan dan kini Flora harus bisa menahan rindu dengan gadis karamelnya itu.
"Huah. Gini ya rasanya dipingit!" Gumam Flora pelan menatap langit-langit kamarnya
Saat ini Flora sedang berada dirumah kedua orang tuanya, Callie ikut dengannya karena Cindy ingin merawat cucunya itu.
"Kangen Freya, Freya lagi apa ya? Ish! Pasti dia cantik terus deh." Dumel Flora kesal sendiri
Pernikahan Flora dan Freya akan dilaksanakan di jerman, menuruti apa kata Jinan. Tamu undangan pun tidak banyak, Flora hanya mengundang sahabat terdekatnya. Sementara Freya mengundang member Purple Girl.
Semua biaya tamu undangan untuk menghadiri pernikahan Flora dan Freya di jerman, dibiayai full oleh Flora.
"Freya, kangen."
"Kenapa harus dipingit sih! Padahal pas nikah juga ketemu." Lanjutnya
Daripada dirinya pusing mendumel tak jelas, lebih baik Flora tidur siang. Apalagi gadisnya itu tidak membalas chat nya.
_________________
"Freya!!! Aku masih ga nyangka kamu bakal nikah secepat ini!" Ujar Yori dengan heboh
"Kalo lu nikah, karir lu di Purple Girl gimana?" Tanya Jessi yang kini kepo. Freya menatap satu-satu wajah teman-temannya secara bergantian. "Aku masih lanjut jadi member kok, kak Flora yang minta sama bu Melody."
"Pantesan." Celetuk Jesslyn
Kini sebagian member Purple Girl yaitu Jessi, Jesslyn dan Yori sedang ada dirumah Freya dibandung. Menemani Freya yang akan menikah, sementara ke empat member yang tersisa akan datang saat pernikahan Freya dengan pasangan masing-masing.
Jessi, Jesslyn dan Yori? Hanya mereka bertiga yang belum punya pasangan diantara teman-temannya.
"Gais, nanti kan kalian jadi bridesmaid aku. Adakah diantara kalian bertiga yang udah punya pacar?"
Mereka bertiga kompak menggeleng. "Lu tau Fre, gua fokus di idol dan hobi nge game. Jadi ga mikirin cinta cintaan." Jawab Jesslyn
Freya mengangguk paham, beralih menatap Yori meminta jawaban. Yori menghela nafas pelan. "Kamu tau kan Fre, aku ini wibu, sering diledek bau bawang. Tapi aku juga ga peduli sih karena aku ingin menikahi 2D saja."
Freya terkekeh dengan jawaban Yori. Terakhir, kini Freya beralih pada Jessi. Jessi memutar bola matanya malas. "Gua emang lagi gamau pacaran, males aja. Sibuk."
"Gaya lu sibuk! Hobinya aja fomo." Sarkas Jesslyn
"Ih ci Jess! Ga ada hobi yang namanya fomo!" Kesal Jessi tak terima dengan ucapan Jesslyn. "Lu sama Raisha gimana, Jes?" Pertanyaan yang keluar dari mulut Freya, membuat Jesslyn dan Yori menatap wajah Jessi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idols Are Mine (FreFlo)
Fiksi RemajaSeorang idol ibu kota, salah satu member dari girlgrup Purple Girl yang terkenal dengan kalangan gadis-gadis cantik didalamnya. Dia adalah Freyana Alexia Allard gadis yang baru saja berumur 17 tahun, memiliki senyum semanis karamel dan ramah dikalan...