6

1.5K 131 12
                                    






Setelah perdebatan yg dilakukan semalam baik jimin maupun Yoongi tidak ada yg bertegur sapa, jimin lebih memilih tidur di sofa ruang tamu dari pada tidur di kamar.

Yoongi sudah berkali² membujuknya namun jimin mengancam akan benar² pergi dr apartemen jika Yoongi masih terus memaksanya.

Di dalam kamar Yoongi sendiri tak bisa tidur, biasanya dia akan memeluk jimin agar cepat tidur namun sekarang, hanya ada guling yg menemani tidurnya.

Akhirnya setelah berjam² lamanya, Yoongi akhirnya bisa tertidur.



🐾



Sinar matahari menerpa wajah pucat dan tampan itu, Yoongi menggeliat membiaskan cahaya matahari yg masuk ke indra penglihatannya.

Sudah pukul setengah sembilan pagi, ah dia bangun kesiangan hari ini. Biasanya jimin selalu membangunkan nya saat pukul 7. Dia bangkit lalu menuju kamar mandi.

Setelah selesai dengan urusan mandi dan bersiap² ke kantor, Yoongi langsung menuju ke dapur, untuk mencari kekasih manis nya itu, pasti saat ini dia sedang memasak.

Jimin pasti juga kesiangan sampai tak membangunkan nya pagi ini.

Yoongi mempercepat langkah nya ingin segera memeluk jimin.

Yoongi mencari jimin ke setiap sudut ruangan namun nihil. Jimin tak ada di apartemen, dilihatnya di atas meja dapur sudah ada makanan juga notes berwarna kuning.

Pagi hyung..

Mungkin saat kau membaca notes ini, aku sudah pergi.

Mianhae, aku tak bisa menemani mu hingga akhir, tak bisa berjalan bersama mu lagi.

Mian aku harus meninggalkan mu, jujur aku lelah menghadapi diri mu yg sekarang hyung,

Aku hanya manusia biasa hyung, aku juga ingin bahagia dengan seseorang yg ku cintai, aku kira itu diri mu tapi ternyata aku salah,

Perlakuan mu pada ku, kata² kasar mu itu menunjukkan siapa diri mu,

Hyung, cobalah untuk merubah sikap mu agar siapa pun pendamping mu kelak akan terus merasa nyaman saat bersama mu.

Terima kasih selama ini telah menyayangi ku, memberikan segala sesuatu pada ku.

Jaga diri mu baik² , perhatikan kesehatan mu.
Aku mencintai mu, dan akan selalu begitu.

Park JiMin

Yoongi meremat notes tersebut, dan menggebrak meja dengan kasar hingga piring diatasnya ikut bergetar.

" arggghhhhh "

" kau tega pada ku sayang, kau meninggalkan ku, kau tau aku seperti karna aku mencintai mu, karna aku tak ingin kehilangan mu "

" park jimin " Yoongi berteriak sekencang mungkin.


🐾

Jimin mengusuri jalan yg masih sedikit gelap, ya dia keluar dr apartemen saat jam masih menunjukkan pukul 5 pagi.

Dia berjalan tak tentu arah dengan membawa koper serta tas ransel yg semalam, beruntung koper dan tasnya semalam tak ada di ruang tamu jadi jimin bisa membawanya.

Jimin berhenti di depan rumah mewah, hanya ini tujuan akhirnya.

Tok.. Tokk.. Tokk..

Jimin mengetuk pintu beberapa kali, hingga tak lama sang pemilik rumah membuka pintu.

" jimin? "

Jimin langsung menerjang tubuh pria tinggi di depan menagis dalam pelukan pria tersebut.

Saat melihat jimin membawa koper, pria itu bisa menebak apa yg terjadi pada pria manis di pelukannya ini.

" gwenchana, ada aku yg siap melindungi mu, ayo masuk diluar masih dingin "

Pria tersebut membawa jimin masuk kedalam rumahnya, dan menyuruh nya duduk.

" tunggu sebentar, hyung akan buatkan coklat hangat untukmu"

" gomawo hyung "

Tak lama pria tersebut sudah membawa 2 cangkir coklat hangat untuk nya dan jimin.

" minum lah "

" gomawo "

" kau benar² pergi dari nya? "

Jimin hanya mengangguk lesu.

" jimin bertahan dengan nya bukan suatu hal yg baik, kecuali dia benar² berubah. Kau juga harus memikirkan masa depan serta kebahagiaan mu "

" aku tau hyung, "

" cintailah diri mu juga jim, aku akan selalu ada di belakang mu "

" gomawo jin hyung "

" istirahatlah, kau pasti lelah "

" jin hyung, Terima kasih sekali lagi. Tapi tolong rahasiakan ini dari siapa pun "

" hyung janji akan merahasiakan ini, sekarang istirahatlah, hyung akan membuat sarapan dulu "

" nee hyung "

" aku beruntung bisa kenal dengan mu hyung, kau selalu baik pada ku, semoga kau selalu bahagia hyung "



🐾🐾

Gimana? Udah puas?
😀😀😀 jangan lupa vote dan komen yaa,,

Mianhae kalo banyak typo 😄

ALWAYS LOVE YOU ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang