Ini sudah hari kedua yoongi berada di rumah sakit , namun belum ada tanda² dia akan bangun dr tidurnya. Jimin dengan setia menemani yoongi.
Namjoon dan seokjin juga bergantian menemani jimin.
" Hyung , ini sudah hari ke dua. Tapi kenapa kamu belum juga bangun ? Apa kamu tak rindu pada ku hyung ?"
Monolog jimin.Jimin membayangkan hari²nya saat bersama yoongi , bagaimana yoongi sangat mencintai nya , perhatian pada nya , meski dia sangat cemburuan tapi dia begitu mencintai jimin.
Seharusnya jimin mendengarkan penjelasan yoongi dulu , seharusnya jimin bisa memberi kesempatan sekali lagi untuk yoongi.
" Hyung hiks "
Tangisannya terdengar pilu dan menyayat hati ," Jimin "
" Hyung hiks ,kenapa yoongi hyung tak kunjung bangun hyung ? Apa yoongi hyung kecewa pada ku hyung ?"
" Jimin , jangan bicara seperti itu. Kita berdoa saja , semoga yoongi segera sadar."
Jimin masih menatap yoongi , yg sepertinya masih menikmati mimpi indahnya.
.
Tangan pucat itu perlahan lahan bergerak , begitu juga dengan bola mata yg tampak bergulir ke kanan dan kiri.
Yoongi mengerjapkan mata nya , membiaskan sinar lampu yg masuk ke retina mata nya.
Badannya terasa remuk , kepala nya masih terasa pusing , begitu pula kakinya yg tak bisa di gerakkan.
" Sial , kaki ku kenapa tidak bisa di gerakkan?" Batinnya dalam hati.
Dia menoleh ke sofa , disana disofa itu sosok yg sangat dia cintai sedang tertidur pulas , sangat pulas seperti tak tidur beberapa hari.
" Sayang ,"
Tak ada jawaban , jimin benar² tidur pulas. Yoongi mencoba mendudukkan tubuh nya , dan ingin menggerakkan kaki nya , ingin menghampiri jimin dan memeluk kekasih tercinta nya itu.
Yoongi susah payah untuk sekedar duduk dan turun dr tempat tidur , kaki nya lemas , seperti tak memiliki tulang ,
Brughhhh ...
Jimin sontak membuka mata nya betapa kaget nya dia saat melihat yoongi sudah tengkurap di lantai.
" Hyunggg !!! "
" S-sayang ,?" Yoongi mencoba meraba pipi jimin , dan sang empu hanya mampu memejmkan mata nya.
" Ini benar kamu sayang ?"
" Iya hyung , ini aku. Jimin "
Jimin membantu yoongi dan menidurkannya di kasurnya.
" Sayang , apa yg terjadi ? Kenapa kakiku lemas dan tidak bisa ku gerakkan ?"
" Aku akan memanggil dokter , biar dokter yg menjelaskan pada mu hyung "
Tak lama seorang dokter pria datang , dokter yg selama ini merawat yoongi.
" Selamat pagi tuan , anda merasa lebih baik ?"
" Tidak , kenapa kaki lemas sekali dan tak bisa di gerakkan ?"
" Sebelum nya saya minta maaf tuan , anda mengalami kelumpuhan tapi anda tidak perlu khawatir , jika anda rutin menjalani terapi dan sering berlatih berjalan saya yakin anda akan segera sembuh "
Badan yoongi menegang , tidak tidak mungkin dia lumpuh , yoongi memberontak , membuang semua yg ada di depannya sambil berteriak histeris.
" TIDAK !! AKU TIDAK MUNGKIN LUMPAUH , DOKTER SIALAN KAU PASTI SALAH , AKU TIDAK MUNGKIN LUMPUH "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU ( END )
Hayran KurguMin Yoongi namja kaya raya, angkuh dan berhati dingin, tak jarang dia juga berlaku kasar pada kekasihnya. tapi dia juga sangat mencintai kekasihnya. Park JiMin kekasih min Yoongi, namja manis dan berhati lembut , dia tak pernah melawan saat Yoongi...