🐺sd-1🐻

2.3K 210 28
                                    

Yoo👋..

Maap ye gue bikin book baru, anggep ni cerita hasil dari ide gabut gue awokawok😂

.
.

Happy Reading!!!

___________




"Hueekk.."

"Hueeekk.. Uhuk.. Uhuk.."

Hampir seminggu ia--Kim Jongin setiap pagi harus bolak-balik kamar mandi ketika perutnya terasa mual.

Bahkan nafsu makannya pun turun, moodnya naik turun membuat rekan kerja nya dikantor terheran dengan sikapnya yang berubah-ubah.

Jongin menatap tak percaya pada testpack ditangannya yang ia beli tiga hari lalu.

Tak habis pikir jika hasilnya positif padahal kalau dipikir-pikir lagi saat melakukan sex selalu menggunakan pengaman tapi kenyataannya sekarang kalau dirinya positif hamil.

Beranjak dari duduknya dan pergi keluar kamar mandi mencari ponselnya, setelah dapat Jongin mencari kontak seseorang lalu ia telfon nomor tersebut, tak butuh waktu menunggu akhirnya nomor tersebut terhubung.

"Hallo Jong--"

"YAAA... CHANYEOL SUDAH KU BILANG BUKAN KALAU SEX PAKAI PENGAMAN, SIALAN!!" semprot Jongin langsung pada intinya alhasil semua ucapannya membuat bingung orang yang telfonnya, Park Chanyeol.

"Haa? Apa? Tunggu.. Tunggu.."

"Tunggu ndasmu.. Kau--"

"Bisa jelaskan pelan-pelan kau membuatku bingung sendiri disini?"

Jongin menghela nafas agar lebih tenang meskipun sedikit.

"Aku hamil"

Hening beberapa saat.

"Ulangi coba"

"AKU HAMIL SIALAN!" kesalnya, sekarang mood nya menjadi jelek astaga.

"Anak siapa itu?"

"Jelas-jelas itu anakmu--"

"Bukan"

Mendengar selaan Chanyeol, Jongin terdiam.

"Aku selalu menggunakan pengaman, bahkan sudah hampir dua minggu ini kita tidak bertemu kan kau tau itu

Jongin benar-benar kehilangan kata-kata sekarang, jika bukan Chanyeol lalu anak siapa yang Jongin kandung saat ini?.

"Kau tidak selingkuh kan Jongin?" tersadar dengan ucapan Chanyeol barusan membuat jantung nya berdetak lebih cepat.

"Ti-Tidak mungkin aku selingkuh darimu, pacaran 4 tahun bukanlah waktu yang singkat Chan~" jelas Jongin dengan akhiran merengek ingin menangis.

"Lalu anak siapa itu?"

"Aku tidak tau"

"Astaga, bagaimana bisa tidak tau Jongin coba kau ingat lagi terakhir kali kau melakukan apa saja selama aku tidak ada hm?

Mendengar ucapan Chanyeol, Jongin mencoba mengingat-ingat terakhir kali apa yang ia lakukan hingga sampai berakhir seperti sekarang ini, butuh dua menit untuk mengingatnya.

"Oh iya, beberapa minggu lalu aku pulang dari kantor salah satu teman ku ulang tahun dan kami merayakannya dengan minum-minum.. Aku mabuk menolak untuk diantar pulang dan--" ucapan Jongin terjeda seketika dirinya mengingat semua yang terjadi.

"Hallo Jongin, ada apa--"

Terputus!

Jongin sengaja  langsung mematikan sambungan telfon sepihak, itu pasti membuat Chanyeol bingung namun Jongin mencoba mengesampingkan Chanyeol terlebih dahulu.

Sweet Daddy [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang