🐺sd-3🐻

1.1K 157 9
                                    


Happy Reading!!!

________



Jongin yang berada didalam apartemennya itu terus melirik kearah jam menunggu lama sejak terakhir kali ia bilang akan menunggu Sehun datang tapi nyatanya anak itu belum sampai juga sampai sekarang.

"Jangan-jangan dia bohong lagi kalo mau datang kemari?" gumamnya.

"Ck, tak bisa diharapkan juga sih--" ucapannya terhenti ketika telinganya mendengar bel pintu berbunyi.

Berdiri dari duduknya melangkah menuju pintu dan membuka nya. Disitu Jongin membulatkan matanya terkejut saat Sehun datang dengan begitu banyak kantung belanjaan.

"Lama bener bukain pintunya" ucap Sehun lalu melangkah masuk kedalam setelah Jongin mempersilakan nya masuk tanpa sepatah kata.

"Maksud ini semua apaan coba?" tanya Jongin mendekat kearah Sehun yang tengah meletakkan belanjaannya dimeja.

"Mampir dulu tadi beli ini semua buat lo" jelas Sehun namun Jongin berdecih mendengarnya.

"Pake duit orang tua bangga! Lagian gue ga butuh ini semua.. Gue bisa beli sendiri"

"Lah gitu amat ngomongnya, Ya kan gue masih sekolah bang wajar aja pake duit ortu lah" ucap Sehun tak mau kalah.

Satu persatu ia buka memperlihatkannya pada Jongin.

"Gue beliin susu hamil juga dan gue ga tau lo suka yang rasa coklat atau stroberi jadi gue beli dua-duanya.."

"Kok lo tau semua yang dibutuhin orang hamil?" tanya Jongin curiga.

"Dari Google sama tanya mas-mas super market kebutuhan ibu hamil apa aja"

"Gue cowok bisa-bisa nya lo bilang ibu hamil" protes Jongin tak terima.

"Yakali gue bilang sama mas-mas nya kalo itu semua buat pakmil? Kan aneh jadinya!" Jongin terdiam karena ada benarnya apa yang Sehun ucapkan barusan.

"Oh ya ini titipan dari Bibi gue buat lo" ucap Sehun sembari menyodorkan bingkisan berisi kue beras yang Bibinya buat tadi dirumah.

Jongin menerimanya, duduk disamping Sehun lalu memakan kue beras yang ada ditangannya.

"Enak?" tanya Sehun dianggukki Jongin.

"Mau?" tawar Jongin.

"Lo makan aja, gue udah makan sebelum kesini tadi" tolak Sehun halus, Jongin yang masa bodoh itu pun kembali melanjutkan makannya.

Sehun memperhatikan Jongin yang masih makan, entah kenapa begitu menarik dimatanya sangat menggemaskan dimatanya.

"Btw! Gue udah rencana mau ngasih tau ke ortu gue tentang kehamilan lo"

Jongin menghentikan kunyahannya kini beralih menatap Sehun.

"Serius? Gak kecepetan emangnya?" mendengar ucapan Jongin barusan membuat Sehun mengangkat satu alisnya heran.

"Lebih cepet lebih baik kan, timbang ntar perut lo udah gede dan gue baru ngasih tau.. Abis ditangan bapak gue ntar!" jelas Sehun bergidik ngeri saat membayangkan Siwon marah besar padanya.

"Lo yang minta gue tanggung jawab, dicepetin malah gitu respon lu.. Mau nya kayak gimana?"

"Terus Cewek lo gimana?" tanya balik Jongin kini membuat Sehun diam.

"Mama gue gak suka sama Cewek gue, katanya dia muka-muka cewek yang gak cukup satu cowok" jelas Sehun disertai kekehan.

"Lo gay?" tanya Jongin tiba-tiba membuat Sehun langsung menoleh kearahnya.

Sweet Daddy [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang