🐺sd-12🐻

919 155 14
                                    

Happy Reading!!!

_________



Sehun sampai disekolahnya, sorot mata teman-teman serta adik kelasnya itu tak sedikit menatap dirinya ketika melepaskan helm lalu menyibak rambutnya kebelakang seakan tengah tebar pesona apalagi jarang sekali mereka melihat sebuah dasi melingkar rapi dileher Sehun.

Turun dari motornya dengan sesekali mengangguk samar ketika ada yang menyapa nya.

"Wih tumben rapi.. Biasanya urakan"

Telinganya sangat paham betul suara itu, Sehun menatap malas kearah temannya siapa lagi kalau bukan Yeonjun.

"Siapa yang masangin ntu? Mama lo?" tanya Yeonjun penasaran serta ingin menyentuh dasi Sehun langsung ditepis pemiliknya.

"Tuh tangan bisa diem gak? Bini gue yang masangi" jawabnya setelah menepis tangan Yeonjun yang ingin menyentuh dasinya.

"Heeee bini? Emang kapan lo nikah anjir masih bau bawang gini sok-sok'an main bini-binian" ujar Yeonjun mengejek dengan menatap Sehun dari atas kebawah.

"Ke lapangan yok, berantem kita.. Gedek gue lama-lama ama lo"

"Banyak gaya bener lo kek orang jago berantem aja" ejek Yeonjun lagi meremehkan Sehun.

Sehun kini ia mengarahkan lengan kirinya kedepan wajah Yeonjun lalu turun hingga keleher dan mencekiknya dengan lengannya itu serta tangan kanannya menahan belakang kepala Yeonjun yang kini gelagapan karenanya.

"Wooii.. Anjing lepas.. Ga bisa nafas gueee.." ucap Yeonjun dengan tangannya menepuk-nepuk lengan Sehun yang melingkar dilehernya itu.

"Minta maaf gak?"

"Iya-iya maaf.. Udahh--Haaaahhh.."

"Ngomong kek gitu lagi awas lo" ancam Sehun dan Yeonjun sedang mengatur nafasnya itu mengangguk disela tangannya mengelus lehernya yang baru saja dicekik Sehun.

Sehun benar-benar tidak bisa diajak bercanda membuat Yeonjun heran sendiri.

"Btw bini yang lo maksud sape emang? Boleh dong gue tau" tanya Yeonjun penasaran dengan menaik turunkan kedua alisnya sedangkan Sehun meliriknya sinis.

"Ada lah, lo ga perlu tau" tolak Sehun lalu melangkah menuju kekelas diikuti Yeonjun dibelakangnya.

"Berarti serius dong lo gak ada hubungan apa-apa lagi sama Sejeong" ucap Yeonjun yang kini sudah berjalan sejajar dengannya.

"Ya, lagian ngapa sih masih bahas dia mulu" protes Sehun saat Yeonjun terus membahas Sejeong.

"Yahhh kali aja lo berubah pikiran mau ama dia lagi, lagian kek nya dia belom move on dari lo.. Punya lo gede ya pasti" tuduh Yeonjun menunjuk wajah Sehun.

Plak!

"Sakit bego!" ucap Yeonjun memegang kepala yang barusan digeplak Sehun.

"Kalo gede kenapa emang mau liat lo?"

"Gak lah gue juga punya sendiri"

"Gede?" tanya Sehun dan Yeonjung nyengir dibuatnya.

"Kalo turu sedang, kalo tegang ya gitu lah" jawab Yeonjun menatap Sehun dengan mengedipkan satu matanya.

"Ya sama kalo gitu--"

Bruk!!

Sontak Sehun juga Yeonjun menoleh kebelakang melihat seorang tak jauh dari mereka menjatuhkan beberapa buku ke lantai disertai wajah nya memerah sepertinya orang itu mendengar percakapan mesum mereka berdua.

Sweet Daddy [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang