Happy Reading!!!
_______
Beberapa menit keluar dari kantor kini perjalanan pulang Jongin terdiam entah apa yang dipikirkannya itu.
"Jong? Kau baik-baik saja?" tanya Baekhyun disela nyetirnya kini melirik kearah Jongin yang duduk disampingnya.
Jongin yang tersadar itu menoleh kearah Baekhyun lalu mengidikkan bahunya tak mengerti.
"Aku baik-baik saja tapi entah sedari tadi perasaan ku gak enak saja" jawab Jongin.
"Mau mampir ke suatu tempat dulu?" tawar Baekhyun dan Jongin berpikir sejenak lalu menggeleng.
"Tidak, langsung pulang saja" tolak Jongin setelah melihat sekilas jam tangan kecil yang melingkar dilengan kanannya. Mau tak mau Baekhyun mengiyakannya dan mengantar Jongin ke apartemennya.
Tak lama perjalanan mobil Baekhyun sampai di depan gedung apartemen milik Jongin.
"Terima kasih Baek" ucap Jongin sebelum keluar dari mobil.
"Perlu aku menginap untuk menemani mu malam ini?" tanya Baekhyun dengan nada khawatirnya dan Jongin menggeleng.
"Tidak, aku baik-baik saja" jawab Jongin yang jelas berbohong dan Baekhyun tau itu lalu menghela nafas.
"Baiklah, telfon aku atau Sehun ya jika terjadi sesuatu" ingat Baekhyun sedangkan Jongin mengangguk lalu keluar dari mobil Baekhyun.
"Hati-hati" ucap Jongin dianggukki Baekhyun.
Jongin menghela nafas setelah kepergian mobil Baekhyun, Jongin melangkah masuk kedalam gedung menuju ke apartemen yang ia tinggali.
Setelah sampai Jongin langsung menuju kekamar untuk membersihkan diri.
Selesai mandi dan sebagainya Jongin keluar kamar menuju dapur untuk memasak, tak lama selesai Jongin langsung menyantapnya selagi hangat.
Setelah selesai Jongin membuat secangkir teh hangat dan ia bawa menuju keruang tengah dengan menonton tv namun sebelum itu Jongin berniat menelfon Sehun.
"Halo" sapa Sehun.
"Sibuk?" tanya Jongin setelah mendengar nada suara Sehun yang terlihat kesal itu.
"Nggak, Lagi ngegame tadi eh ada telfon" balas Sehun dan Jongin tiba-tiba tersenyum, Sehun menahan kesalnya saat ia telfon disela main game nya. Jongin ingin sekali melihat reaksi kesalnya itu.
"Apa ingin sesuatu?" tanya Sehun peka tujuannya menelfon.
"Kue beras, aku ingin itu"
"Oke, bentar lagi otw kesana aku.. Ada lagi?" tanya Sehun dan Jongin nampak ragu mengatakannya.
"Jong--"
"Kesini dan---menginap lagi" ucap Jongin yang langsung malu sendiri.
"Ohh.. Oke, aku tutup dulu telfonnya"
"Iya" jawab Jongin langsung melempar ponselnya kesamping setelah sambungan telfonnya terputus.
"Jongin" panggil seseorang tak lain adalah Chanyeol yang entah sejak kapan sudah berdiri disana.
Sedangkan Jongin menoleh dan terkejut melihatnya, biasanya pria itu akan mengabarinya terlebih dahulu jika ingin datang ke apartemennya. Namun sekarang datangnya seperti tamu tak diundang.
"Cha-Chanyeol, sejak kapan kau datang?" tanya Jongin dengan nada gugupnya kini ia berdiri dari duduknya.
"Baru saja" balas Chanyeol kini mendekat kearah Jongin, memeluk lalu mencium bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Daddy [HunKai]
FanficJongin pemuda 23 tahun tak habis pikir kalau ia bisa dihamili seorang remaja yang masih duduk dibangku sekolah. #1 in hunkai 16/05/2023