Happy Reading!!!
_________
"Hnngghhhh.." lenguh Jongin dengan kedua lengannya melingkar dileher Sehun serta menariknya mendekat untuk memperdalam ciumannya.
Sehun yang mendapat reaksi tersebut tentu saja lebih gencar menyentuh tubuh ramping didekapannya saat ini. Satu tangannya Sehun gunakan untuk memeluk pinggang Jongin, satu tangannya masuk kedalam baju Jongin menelusuri perut lalu naik keatas menyentuh dada berisi milik Jongin itu ia remas beberapa kali beralih memainkan putingnya yang sudah mengeras.
Bibir Jongin terus mengeluarkan lenguhan ditambah dengan menggeliat menggerakkan pinggulnya seolah menggoda penis Sehun yang perlahan-lahan mulai terbangun dan mengeras.
Ciumannya turun ke leher, menyesapi leher mulus Jongin hingga meninggalkan bekas yang begitu jelas untuk dilihat. Sehun melepaskan kaos yang Jongin kenakan dan ia buang kesembarang arah, Sehun menatap sejenak tubuh bagian atas milik Jongin.
Sesaat senyuman tipis nyaris tak terlihat Sehun tampilkan, sedangkan Jongin yang sudah tak merasakan sentuhan dari Sehun itu membuka mata dan keduanya bertemu tatap sejenak dilanjut Sehun yang kembali mendekatkan wajahnya mencium serta melumat bibir Jongin.
Tak lama Sehun melepaskan ciumannya.
"Di kamar saja" ucap Jongin terlebih dahulu saat Sehun hendak bertanya hal yang sama, Sehun tersenyum menanggapinya dan kini berdiri bersamaan Jongin yang ada dipangkuannya tadi.
Jongin melingkarkan kedua lengannya dileher Sehun untuk berpegangan agar tak terjatuh bersamaan dengan dirinya mendekatkan wajahnya mencium bibir Sehun. Sedangkan Sehun dengan senang hati menerima dan membalas ciuman serta lumatan yang Jongin berikan bahkan dengan sensualnya Jongin menggigit bibir bawah Sehun.
'Bersemangat sekali' batin Sehun disela ciumannya ditengah langkahnya menuju kekamar Jongin.
Sampai didepan pintu kamar Jongin, Sehun membuka pintu tersebut lalu masuk kedalam dan menutup kembali pintu itu menggunakan kakinya.
Melangkah menuju ranjang, naik lalu menidurkan Jongin disana bersamaan ciuman keduanya terlepas. Tanpa pikir panjang Sehun menurunkan tubuhnya sampai didepan dada berisi milik Jongin langsung mengulumnya dengan bermain-main menggunakan lidahnya tak lupa satu tangannya pula ikut bermain didada satunya.
"Nnngghhhh.." lenguh Jongin saat dada kanan kirinya terasa nikmat dengan sentuhan Sehun saat ini, bahkan tanpa sadar Jongin melingkarkan kedua kakinya dipinggul Sehun serta memeluk juga menekan kepalanya berharap Sehun memberinya sentuhan yang jauh lebih nikmat.
"Ahhh..."
Sehun melepas kulumannya dan sedikit menjauhkan tubuhnya dari tubuh Jongin lalu melirik kebawah tepat diselakangan Jongin yang masih tertutup celana namun sudah basah karena Jongin baru saja mencapai klimaksnya.
"Seenak itu ya?" goda Sehun yang iseng bertanya kini menatap wajah Jongin yang memalingkan wajah nya kesamping karena malu.
"Baiklah, akan ku berikan lebih untukmu" ucap Sehun dengan kedua tangan melepaskan celana tidur serta celana dalam milik Jongin lalu ia buang kesembarang arah.
Melihat kedua celananya dilepaskan Sehun, Jongin dengan reflek menutupi penis serta merapatkan kedua kakinya.
Menatap tajam kearah Sehun sedangkan yang ditatap hanya ber-smirk ria.
Tanpa menggunakan tenaga Sehun membuka kedua kaki serta menyingkirkan tangan Jongin yang tadi digunakan untuk menutupi asetnya. Setelahnya Sehun memposisikan tubuhnya tepat ditengah selakangan Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Daddy [HunKai]
FanficJongin pemuda 23 tahun tak habis pikir kalau ia bisa dihamili seorang remaja yang masih duduk dibangku sekolah. #1 in hunkai 16/05/2023