🐺sd-11🐻

932 146 12
                                    

Happy Reading!!!

_______








"Kemana anak itu?" tanya Siwon pada Soyoung yang sedang menyiapkan makan malam untuknya.

"Tadi sore aku menelfon nya yang mengangkat telfon itu si Jongin, katanya dia mampir disana dan ketiduran jadi ya sudah" jelas Soyoung.

"Apa Mama ijinin aja ya Pa kalau Sehun sekalian menginap disana?" tanya Soyoung meminta ijin pada suaminya yang kini mengangguk.

Soyoung tersenyum lalu duduk ditempatnya setelah menyiapkan makan untuk suaminya.

"Minta Sehun agar cepat membawa Jongin kesini, dan Papa juga ingin mempercepat pernikahan mereka sebelum perut Jongin membesar" ucap Siwon.

"Papa sudah merestui mereka? Apa Papa sudah membicarakan hal ini pada keluarga besar kita?" tanya Soyoung agak ragu dengan keputusan suaminya itu.

"Maka dari itu kamu cepat minta Sehun bawa Jongin kemari, dan soal merestuinya Papa belum yakin tapi melihat sikap Sehun membuat Papa ingin merestuinya" jelas Siwon dan Soyoung hanya mendengarkannya.

"Kalau keluarga besar menolak pernikahan itu bagaimana?" tanya Soyoung yang benar-benar ia takutkan saat ini tapi Siwon justru menghela nafas.

"Itu biar jadi urusan Papa" putus Siwon lalu diam memakan makan malamnya begitu juga dengan Soyoung.

.
.
.

"Yakin kamu mau menginap disini?" tanya Jongin memastikan lagi dan Sehun mengangguk, setelah makan malam berdua tadi Sehun langsung menghubungi Soyoung meminta ijin untuk menginap diapartemen Jongin.

"Terus buku pelajaranmu untuk besok gimana?"

"Besok aku bisa pulang dulu ngambil buku pelajaran" jawab Sehun lalu mengambil alih piring serta gelas kosong dari tangan Jongin lalu mencucinya.

Sedangkan Jongin memilih untuk duduk dikursi sambil memandangi punggung lebar milik Sehun.

"Hubungan dengan pacarmu bagaimana?"

"Udah putus"

"Putus?" ulang Jongin.

"Ya, lebih tepatnya aku yang mutusin dia" balas Sehun tanpa menoleh kebelakang.

"Dia cantik loh kok gitu kamu main mutusin aja" ujar Jongin yang memang disayangkan cewek secantik Sejeong diputusin begitu saja.

"Memang, tapi ada yang lebih penting ketimbang dia kan" ucap Sehun lalu menoleh kebelakang dan mengedipkan satu matanya pada Jongin yang kini justru merona karena nya.

Jongin mengalihkan wajahnya kesembarang arah untuk menutupi malunya, Sehun melihat itu tersenyum.

"Tapi malam ini kamu tidur disofa aku masih gak mau berbagi kamar"

"Aku tau,  udah kenyang belom kamu?"

"Kenapa?" tanya Jongin balik

"Aku mau buatin susu untukmu" ucap Sehun dan Jongin menggeleng kecil.

"Tadi sudah minum aku.. Besok lagi aja kalau kekenyangan malah gak bisa tidur" tolak Jongin dan Sehun hanya mengangguk.

"Terus habis makan malam ngapain?" tanya Sehun yang kini berjalan bersama Jongin keluar dapur menuju keruang tengah.

"Paling baca buku kalau gak gitu cek kerjaan sih tapi akhir-akhir ini aku suka nonton drama korea, kalo kamu sendiri?"

"Ngegame abis itu belajar kalo niat sih" balas Sehun dan Jongin hanya menganggukkan kepalanya.

Sweet Daddy [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang