Happy Reading!!!
_________
"Mo main dulu gak? Ngopi kita ngopi" ajak Yeonjun kini mendekat kearah meja Sehun yang tengah memasukkan buku-bukunya kedalam tasnya.
"Gak dulu deh" tolak Sehun.
"Wehh tumben biasa nya langsung gas" protes Yeonjun sedikit heran dengan sikap Sehun akhir-akhir ini seakan sibuk tentang sesuatu. Sehun ingin menjawab namun keduluan Sejeong yang memanggilnya.
"Sehun" keduanya menoleh menatap Sejeong yang mendekat langsung merangkul lengannya.
"Mau pulang bareng dong" ucap Sejeong memohon.
"Hmm pantes diajak ngopi gak mau tau ini toh alesannya" sindir Yeonjun dan Sejeong meliriknya tajam.
"Apa sih sirik aja" ucap Sejeong tak terima dan kini beralih menatap Sehun yang juga menatapnya.
"Oke gue anter pulang tapi gak bisa mampir gue" mendengarnya Sejeong tersenyum mengangguk lalu berjalan pergi sembari menjulurkan lidah guna meledek Yeonjun yang menatap Sehun tak percaya lebih memilih Sejeong timbang dirinya.
"Gue sumpahin putus aja tuh hubungan, gedek banget gue anjir " gerutu Yeonjun kesal menatap kepergian Sehun juga Sejeong.
"Akhir pekan nanti ada acara nggak? Kencan yuk" ajak Sejeong sambil menerima helm yang Sehun sodorkan padanya.
"Ada" singkat Sehun kini menaiki motornya langsung menghidupkan mesinnya.
"Kenapa setiap kali mau diajak keluar selalu sibuk sih?" tanya Sejeong menaiki motor Sehun dan duduk dibelakang.
Sehun tak menjawab ia langsung menjalankan motornya menuju kerumah Sejeong.
"Bisa mampir ke toko kue bentar gak? Mau beli dulu"
Sehun hanya menjawabnya dengan gumaman. Sejeong tersenyum lalu melingkarkan kedua lengannya diperut Sehun tak lupa menyandarkan kepalanya dipunggung kekasihnya itu.
Tak lama motor yang Sehun kendarai sampai ditoko kue yang dimaksud Sejeong. Sejeong pun turun melepaskan helmnya lalu ia berikan pada Sehun.
"Mau ikut kedalam gak? Sekalian lihat-lihat siapa tau lo mau beli juga" ucap Sejeong dan Sehun yang sudah menerima helm nya itu menggeleng.
"Gue tunggu disini aja" tolak Sehun, Sejeong mengangguk lalu melangkah masuk kedalam toko kue tersebut.
Sehun memainkan ponselnya sembari menunggu Sejeong selesai membeli kuenya, namun beberapa saat Sehun tiba-tiba teringat sosok Jongin, ia menoleh kearah Sejeong yang didalam toko masih memilih kue yang ada dibelinya itu.
Sehun mengantongi ponselnya kembali ia lalu melangkah pergi masuk menyusul Sejeong.
"Lo ikut kesini mau beli juga?" tanya Sejeong setelah menyadari Sehun ikut masuk dan kini kekasihnya mengangguk.
Sehun menatap satu persatu kue yang akan dia beli. Matanya terhenti pada sebuah kue/cake yang terlihat menggiurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Daddy [HunKai]
FanficJongin pemuda 23 tahun tak habis pikir kalau ia bisa dihamili seorang remaja yang masih duduk dibangku sekolah. #1 in hunkai 16/05/2023