[❀] CHAPTER 02

1.1K 133 1K
                                    

┏━━━━━━༻❁༺━━━━━━┓
CHAPTER 02
We REVLOSKA
┗━━━━━━༻❁༺━━━━━━┛

❤︎ Song ❤︎
Cinta Gila - Dewa 19, Virzha

❀ ̥˚◌──┄┄─ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝚰𝐍𝐆 ──┄┄ ❀ ̥˚◌

Seluruh anggota Revloska yang ikut andil dalam aksi relawan kompak menatap perempuan dengan aktivitas memakan lumpia goreng bak manusia yang belum mengisi perut selama seminggu.

Beberapa menit yang lalu ketua mereka kembali sembari membawa seorang perempuan cantik jelita, yang paling membuat terkejut adalah jaket Revloska milik Galaksi melekat sempurna pada tubuh gadis itu.

Anggota inti Revloska tidak berhenti melayangkan pertanyaan saat tahu ketua mereka membawa seorang perempuan asing ke tempat pengungsian. Beberapa anggota inti Revloska antara lain :

Xavier Alvarez—berperan sebagai vice leader of Revloska. Tidak jauh berbeda dengan sang ketua, cowok yang terkenal dengan wajah soft dan memiliki ketampanan yang lebih menonjol dari angel kiri itu juga memiliki aura kebijaksanaan yang sangat kuat.

Haruto Watanabe—bau wibunya tercium dari radius 10 kilometer. Laki-laki kelahiran Jepang yang menjabat sebagai strategist of Ravloska. Kelakuannya absurd abis dan di luar nalar. Haruto ini kalau datang enggak pernah bawa luka, palingan yang di bawa bakso, mie ayam, boba, martabak, sama seblak. Selain itu Haruto juga mengisi masa remaja dengan menjadi fanboy TWICE. Selain bercita-cita ingin menguasai dunia, dia juga bercita-cita ingin menua bersama Jihyo.

Jayden Tyler—anggota inti Revloska yang suka sekali gonta-ganti pasangan. Sifat playboy yang sudah tidak tertolong sampai menyentuh stadium akhir. Mahir dalam membobol wifi orang merupakan anugerah tersendiri untuknya. Hingga dia di percaya untuk menjabat sebagai data tracker of Revloska.

“Nama lo siapa? Tim Persib apa Arema?” tanya Haruto penasaran, nyatanya pertanyaannya ini tak di gubris sama sekali oleh sang lawan bicara.

Galaksi memutar bola matanya dengan malas. “Athena,”

“Oh, yang buat televisi itu?” tanya Jayden sambil mengingat-ingat.

“Itu antena kocak,” balas Alvarez kesal. “Cielah, Gal. Sampai tau nama tuh cewek,” ledek cowok itu sambil menaik-turunkan kedua alisnya.

“Berisik. Sekarang bantuin gue buat ngambil balik jaket gue,” ujar Galaksi. “Dia gak paham bahasa gue.”

“Jangan-jangan orang China?” tebak Haruto. “Gampang. Gue bisa bahasa Mandarin, Ni jiao shenme mingzi? Ni shi cong zheli lai de ma?

Perempuan yang bernama Athena itu hanya mengerjabkan matanya beberapa kali tanda tidak paham, berbeda dengan Jayden yang tertawa terbahak-bahak begitu mendengar penuturan Haruto.

“Dari mukanya, Asia banget.” Jayden menelengkan kepala, memperhatikan wajah Athena dengan seksama. “Orang Thailand ini. Khun chux xari? Khun xyu thi ni khn deiyw he rx?

Kini bergantian Haruto yang tertawa bebas saat Jayden melontarkan kalimat menggunakan bahasa Thailand yang sangat sulit untuk di pahami.

DUNIA KITA BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang