Kami berjalan semalaman hingga pada saat kami telah kembali mencapai kota ku, matahari sudah terbit dan suasana fajar yang menyingsing itu membuat ku merasa lega entah mengapa. Mungkin karena hal ini adalah hal yang baru bagiku setelah sekian lama tidak merasakan rasanya matahari pagi.
Kami baru saja sampai di depan gerbang kota, dan gerbang itu terbuka dengan perintah dariku. Warga High Elf dan Ellys berjalan masuk diikuti oleh Iron Paladin serta Revenant yang berjalan dengan rapi seperti berbaris. Aku pun masuk mengikuti mereka semua dan di dalam hati ku mengatakan Aku pulang.
Langkah Ellys dan warga High Elf terhenti begitu mereka menyaksikan secara langsung bagaimana kota ini benar benar sangat indah. Bangunan disini memiliki arsitektur yang jauh berbeda dari bangunan pada umumnya, lalu jalanan kota yang sangat bersih dan tidak ada kotoran sedikit pun membuatnya semakin enak dipandang dan dikagumi.
Ellys meneteskan air mata karena betapa ia terkesan dengan kota yang merupakan milikku ini. Aku memikirkan rencana selanjutnya untuk menempatkan orang orang ini ke dalam rumah baru mereka di kota mereka yang baru ini. Ellys berjalan ke arah ku dan mengatakan sesuatu. "Altair Sama, kami benar benar berterimakasih atas kebaikan hati anda.. Kami akan selalu melayani anda sebagai rakyat dan pengikut setia anda".
Mendengar ucapan Ellys, Aku hanya bisa tersenyum dan mengangguk kepadanya karena Aku tidak mungkin menunjukkan ekspresi seperti 'kamu terlalu berlebihan' dan sebagainya, karena itu bisa saja merusak reputasi ku dan membuat mereka merasa kesetiaan mereka tidak dihargai. Yah itu adalah hal yang buruk karena ini masih ada di awal.
(Illust : Arknight Leithania street)
Singkat cerita Aku membiarkan mereka memilih rumah yang akan mereka tinggali untuk kedepannya, namun Aku akan mengisi kota dari bagian paling depan terlebih dahulu. Dengan kata lain Aku membiarkan mereka memilih rumah di area dekat dinding dan sepertinya mereka menyukai itu.
Populasi kota ini sekarang adalah 282, itu adalah jumlah Warga High Elf yang mengungsi atau lebih tepatnya pindah ke kota ini kemarin. Segera setelah itu, Aku mengangkat Ellys menjadi bawahan pertama ku dan memberikannya sebuah seragam yang warnanya merupakan ciri khas dari kebudayaan negara ku di zaman kuno.
Pekerjaan ku sebagai kepala negara ini akhirnya dimulai, pertama tama Aku ingin memastikan bahwa suplai makanan dan kebutuhan sehari hari mereka tercukupi. Itu adalah hal dasar bagi setiap warga negara untuk mendapatkan hak mereka yang berkaitan dengan kebutuhan sehari hari, terutama makanan.
Aku sadar bahwa kota ini memiliki sebuah sawah yang berada di area luar dinding jika Aku mengeceknya kembali di gelang yang sedang Aku kenakan. Meskipun mudah membangun sawah atau peternakan itu menggunakan kekuatan Sanctum Tower, namun tetap saja kita tidak bisa memunculkan hewan ternak dan tanaman jadi begitu saja. Aku memikirkan masalah ini lebih lanjut dan berusaha menemukan solusi atas kendala paling dasar ini.
Aku tidak bisa meminta saran dari Ellys saat ini karena dia sedang menjalankan tugasnya bersama para Revenant untuk menjaga penduduk yang baru saja pindah. Dengan kata lain aku harus memikirkan ini sendiri. Sekiranya apa yang bisa aku lakukan untuk mengatasi masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saga of the Lost One
Fantasy(Jadwal upload adalah adalah random jadi pastikan untuk stay tune) Sebuah Kota tiba tiba muncul di sebuah padang rumput yang awalnya kosong, tidak ada yang tahu mengenai Kota tersebut namun yang jelas bahwa Kota itu muncul entah darimana dan dalam...