The First Contact

58 9 4
                                    

Kekaisaran Cadia, sebuah Kekaisaran yang sangat besar dan memiliki cakupan wilayah yang luas di benua bagian Timur. Mereka memiliki kekuatan militer yang besar dan tidak bisa diragukan kekuatan nya, mereka telah menghancurkan dan menaklukkan berbagai negeri dengan sejarah dinasti yang panjang.

Kekaisaran Cadia saat ini dipimpin oleh Dinasti Herstal dengan Kaisar saat ini yaitu Kaisar Greta Vi Cadia Herstal. Kekaisaran Cadia mencapai puncak kejayaannya pada masa Dinasti ini, dengan kakek buyut dari Kaisar Greta yang bernama Kaisar Imran yang berhasil memperluas wilayah Cadia menjadi seperti yang kita kenal saat ini.

Penaklukan terus dilakukan bahkan pada masa pemerintahan Kaisar Greta. Sebagai negara manusia terbesar di benua bagian timur, maka sudah menjadi aturan tak tertulis bahwa Kekaisaran Cadia harus menaklukkan negara negara lain yang mayoritas adalah ras selain manusia, mungkin karena sejarah panjang perseteruan dan masalah rasial antara manusia dan non manusia seperti Elf, Demi Human, dan lain-lain.

Kira kira seperti itulah yang aku dapatkan dari Tetua Suku Rodin mengenai sejarah dari Kekaisaran Cadia.

Hari ini adalah satu minggu semenjak kedatangan Suku Iblis ke kota ini. Aku memberikan pekerjaan kepada Tetua Suku yaitu sebagai Adeptus Sectorum, yaitu posisi sebagai pengurus sektor dan pekerjaan walikota parsial. Apa itu? Walikota pada umumnya menguasai seluruh kota, namun walikota parsial hanya menguasai dan berkuasa dalam mengurus sebagian wilayah kota saja dikarenakan mungkin kota tersebut terlalu besar.

Yah memang benar sih bahwa Kota Edea sangat besar dengan luas 1.895 km² yang dimana ketika diriku mengatakan luas kota kepada Tetua Suku, dia langsung pingsan karena sangat terkejut dengan apa yang dia dengar. Aku tidak bisa menyalahkannya juga sih, karena juga aku diberikan akses untuk membaca Daemonia Daearium Regisum milik Vina yang berisi sejarah Kerajaan Iblis Vicarya dan juga sejarah negra negara lainnya yang ditulis sekitar seratus tahun lalu.

Meskipun sudah cukup lama namun buku ini masih relevan untuk zaman sekarang karena tidak banyak yang berubah selama seratus tahun kecuali negara yang hancur dan bangkit, serta perbatasan negara negara di dunia yang secara konsisten berubah karena peperangan dan penaklukan.

Sedangkan untuk mereka berdua yaitu Agreas dan Vina sudah aku evolusi karena mereka berdua adalah aset berharga bagi diriku untuk melegitimasi kekuatan tempur kota ini. Warga Suku Iblis banyak yang mendaftar menjadi tentara dikarenakan sejarah mereka yang kental dengan peperangan dan pertumpahan darah, namun tidak sedikit juga yang mengisi peran di masyarakat dengan menjadi petani maupun polisi.

Aku membentuk sebuah organisasi seperti Ksatria meja bundar yang berisikan orang orang terkuat di negara ku. Namanya adalah Primaris, dengan anggota yang saat ini hanya ada tiga orang yaitu Ellys Wynter, Agreas Von Vicarya, dan adiknya yaitu Vina Von Vicarya. Mengapa Noa tidak masuk ke dalam Primaris adalah karena dia sudah menjadi asisten pribadiku agar dia tidak terlalu banyak bersantai dan mulai bekerja. Primaris akan menjadi seperti Silver Legion milik Cadia yang merupakan kumpulan orang orang terkuat disini.

Aku masih ingat saat bagaimana ekspresi mereka terutama para tentara baru ketika diperkenalkan dengan Senjata api. Wajah mereka seketika dingin ketika melihat bagaimana senjata api dapat mengoyak armor musuh seperti kertas dan dapat membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh. Oh iya dikarenakan jumlah tentara yang sudah mulai banyak maka aku mulai memperkenalkan tipe senjata yang mematikan yaitu senapan mesin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Saga of the Lost OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang