The Kingdom of Adoras

65 14 2
                                    

Aku telah menerima surat dari Kerajaan Adoras, dan hari ini adalah 1 minggu semenjak kedatangan ku kembali dari Kerajaan Alcaith. Ellys pernah bilang kepadaku bahwa persediaan makanan untuk warga hanya bisa bertahan selama satu minggu, dan hari ini adalah tepat dimana persediaan makanan itu harusnya habis.

Namun sebelum aku berfikir lebih jauh, Ellys masuk ke dalam ruangan ku dan mengatakan sesuatu kepadaku. "Altair Sama, persiapan untuk perjalanan anda menuju ke Kerajaan Adoras telah selesai. Kita bisa berangkat kapanpun anda inginkan".

Aku berdiri dari tempat duduk ku dan berjalan bersama Ellys, meskipun aku tidak mengatakan apapun namun Ellys memahami bahwa aku akan berangkat menuju Kerajaan Adoras. Aku memiliki harapan agar perundingan serta negosiasi yang berlangsung tidak menyebabkan permasalahan maupun pertentangan.

Aku keluar dari ruangan ku dan segera disambut oleh Royal Guard. Mereka adalah tentara reguler yang aku rekrut dari High Elf pada hari pertama mereka menempati kota Edea, benar sekali.. Nama kota ini adalah Edea.

Royal Guard mengenakan seragam berwarna coklat serta membawa senjata api sebagai senjata utama mereka, namun bukan berarti mereka tidak membawa pedang atau senjata jarak dekat lainnya. Selain senjata api, Royal Guard juga membawa sebuah pedang yang terletak di pinggang mereka serta sebuah granat untuk berjaga jaga.

Aku mengajarkan mereka caranya menggunakan senjata api serta teknologi yang ada di negara ku. Untung saja mereka adalah orang orang yang memiliki kemampuan belajar dengan cepat, jadi mereka bisa memahami pelatihan dari ku dalam waktu kurang dari seminggu. Meskipun Royal Guard saat ini hanya berjumlah 58 orang serta memiliki pelatihan yang tidak terlalu lama, mereka dapat menggunakan senjata api dengan baik dan memahami dasar dasar pertarungan dengan senjata api.

(Illust : Arknight Pontifica Cohors Lateran)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Illust : Arknight Pontifica Cohors Lateran)

Royal Guard juga dibekali dengan senapan serbu tipe 3 yang bisa memberikan mereka kemampuan tempur superior saat melawan musuh yang hanya menggunakan pedang dan panah. Senjata ini memiliki kapasitas peluru berjumlah 32 dengan kecepatan tembak sekitar 800 rpm. Memiliki jarak efektif sekitar 575 meter dan berat 3,12 kg.

Yah, memang teknologi seperti ini akan sangat berguna dan menjadikan kekuatan militer negara ini melonjak drastis diatas negara negara lain. Meskipun begitu aku tidak bisa membiarkan teknologi yang berharga ini jatuh ke tangan negara lain karena akan sangat berbahaya bagi negara lain untuk menggunakan senjata serta teknologi ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Saga of the Lost OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang