Kenzi terbangun karena ia merasa lapar jadinya ia turun ke bawah dan terkejut melihat keluarga Graham sedang berkumpul.
tuk
tuk
bunyi derap langkah dari tangga mengalihkan pandangan mereka dan sekarang menatap kenzi lalu tersenyum."baby kau sudah bangun?" tanya seseorang .
"udah ayah" jawab kenzi ya yang bertanya itu adalah ayah kenzi ARAMA DEVAN GRAHAM atau kakak dari Daddynya kenzi."cih ayah kenapa kau bertanya kepada anak sialan itu" ucap arsen Abang ke 3 kenzi.
"JAGA BICARAMU ARSEN" jawab paruh baya yang baru datang dari arah pintu dia AGRAHAM atau opa ia datang bersama istrinya/Oma kenzi ANASTASIA GRAHAM.
"OPA OMAAA KEN KANGENNN"teriak Kenzi sambil lari ke arah mereka,agraham yang melihat cucu yang sangat dirindukannya itu pun langsung saja menggendong kenzi dan menciumi wajah kenzi.Ana yang melihat suaminya menciumi kenzi pun ikut menciumi wajah kenzi.
kenzi yang diciumi pun tertawa sangat keras.
"ekhem kau tidak mau memeluk kita baby" ucap Rama mewakili semuanya.
kenzi yang mendengar itu pun langsung saja turun dari gendongan opa nya dan berlari ke arah mereka."OPA OMA AYAH BUNDA ABANG ASTI KANGENN" teriakan itu berasal dari Asti anak angkat Arya Daddy kenzi.
Mereka yang mendengar itu pun seketika merubah wajahnya menjadi datar."Jangan panggil kami dengan sebutan itu sialan"ucap dingin opa membuat suasana menjadi mencekam.
"hiks kenapa" isakan Asti membuat mereka menatap malas.
"karena kau bukan siapa-siapa disini"ucap LEON RAVEY GRAHAM putra ke3 Rama kenzi yang mendengar itu pun mengeluarkan smirknya.
"hiks kan Asti bungsu hiks di keluarga ini hiks" jawab Asti dengan air mata buayanya."Cih bungsu dikeluarga ini hanya kenzi KENZI PUTRA GRAHAM DAN KAU HANYA ANAK ANGKAT YANG TIDAK TAU DIRI SIALAN"ucap Arkana Graham anak sulung Rama dengan penuh penekan disetiap katanya.
"ARKAN JAGA BICARAMU ASTI ITU BUNGSU KELUARGA INI DAN BUKAN PEMBUNUH ITU" bentak Arya ke anak sulung kakaknya itu,kenzi yang mendengar itu pun merasakan sesak didadanya tapi ia tutupi dengan wajah datarnya.
"BERANI SEKALI KAU MEMBENTAK ANAK KU ARYANDRA DIRGA GRAHAM" bentakan itu berasal dari Rama yang sedang mengontrol emosinya yang akan meluap-luap.
PLAK
"ARYANDRA BERANI SEKALI KAU MEMBENTAK CUCU-CUCUKU"Jawab Oma dengan menampar pipi Arya sangat kuat.setelah menampar pipi Arya yang masih terdiam Oma menarik kenzi untuk ikut dengannya.
"kenzi ikut Oma yuk,Oma ada hadiah buat kamu" ucap Oma dengan lembut dan jangan lupakan wajahnya yang sangat cantik walaupun sudah tua ia masih awet muda.kenzi yang mendengar kata hadiah pun berbinar dan menganggukkan kepalanya secara brutal.
setelah kepergian Oma dan kenzi pun akhirnya mereka memutuskan pergi menyusul kenzi dan menatap benci serta kecewa ke Arya/Daddy kenzi.
Arya yang melihat tatapan benci dari keluarganya pun memutuskan pergi ke kamarnya dan tanpa memperdulikan Asti yang masih menangis.
disisi lain kenzi sedang membuka hadiah dari keluarganya dengan semangat mereka yang melihat kenzi semangat pun tersenyum.
Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan cairan berwarna merah yang keluar dari hidung kenzi.
"kenzi kita ke rumah sakit sekarang" ucap opa.
" nda mau opa Ken hanya kecapean" ucap Kenzi dengan wajah pucatnya,setelah mengatakan itu kenzi pun langsung jatuh tak sadarkan diri.KENZI
teriak mereka semua Rama pun segera menggendong kenzi keluar saat sudah sampai dibawah ia dihalangi oleh Asti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KEN [HIATUS]
General Fictionmenceritakan tentang seorang pemuda yang bertransmigrasi ke dalam novel Kenzo Algara adalah seorang bad boy,sifatnya cerewet dan jahil jika bersama keluarganya.Kenzo bertransmigrasi ke tubuh Kenzi putra Graham. kenzi putra Graham adalah seorang cowo...