Setelah sampai di mansion kediaman keluarga Alexander bara menuntun tangan kenzi dan berjalan masuk
ceklek
bara dan kenzi masuk dan menuju ruang keluarga dimana Daddy dan mommy bara beradasesampainya diruang keluarga kenzi menundukkan kepalanya karena merasa canggung Calista yang melihat itu pun berjalan menuju kenzi dan mengangkat dagu kenzi betapa terkejutnya ia melihat wajah manis kenzi.
"jadi kau yang bernama kenzi" tanya Calista yang hanya dibalas anggukan oleh kenzi menurut Calista kenzi adalah remaja yang sangat manis.
"suruh dia kesini honey" ucap Adnan yang sudah penasaran akan wajah kenzi mendengar itu Calista segera menarik lembut pergelangan tangan kenzi dengan kenzi yang masih menundukan kepalanya.
Adnan yang sudah penasaran pun langsung mengangkat dagu kenzi dan ia pun sama terkejutnya seperti sang istri.
"ekhem" deheman bara membuat Adnan yang masih terkejut pun sadar dan mengangkat tubuh kenzi ringan sekali batin Adnan dan langsung mendudukan kenzi dipangkuannya.
"kenzi kenalin mereka adalah orang tua Abang" ucap bara dengan senyum manisnya dan dibalas anggukan kenzi,kenzi merasa malu dan canggung malu karena ia duduk dipangkuan ayah abangnya ini."Calista Alexander panggil mama"
"Adnan Alexander panggil papa" ucap mereka antusias bara yang melihat itu tersenyum."siapa dia?" tanya seorang pemuda yang berdiri didepan pintu Calista dan Adnan pun menoleh.
Andra
bang Andra
"Hem?" ucap pemuda itu ANDRA ALEXANDER putra sulung Calista dan Adnan serta Abang dari bara.
"eum siapa dia" tanya Andra sekali lagi yang membuat Adnan tersadar akan terkejutnya."Kenzi putra Graham adek aku bang" jawab bara Andra menganggukkan kepalanya
"hey baby panggil bang Andra" ucap Andra sebenarnya Andra sudah terpesona sedari tadi saat melihat wajah kenziCalista segera memeluk tubuh Andra putra sulungnya yang tidak pulang selama 3 tahun karena suatu hal yang membuat Andra pergi dari rumahnya.
saat ini jam sudah menunjukkan pukul 8 artinya ia harus segera pulang takut daddynya marah
bara yang melihat raut resah kenzi pun mengelus rambut kenzi.
"kenapa hm?" tanya bara yang langsung ditatap oleh kenzi
"Abang Ken mau pulang"ucap Kenzi lirih walaupun lirih mereka masih bisa mendengar itu setelahnya mereka menghela nafas dan menganggukkan kepalanya.akhirnya bara dan Andra mengantarkan kenzi tadinya hanya bara dan kenzi namun karena suasana sudah malam Andra pun memaksa mereka untuk memakai mobil dengan Andra yang mengendarai.
sesampainya di mansion Graham
kenzi sudah berpamitan kepada bara dan juga andra jujur kenzi nyaman bersama mereka.ceklek
plakk
"Dari mana saja kau sialan"tubuh kenzi jatuh ke samping akibat tamparan Yang sangat keras dan bentakan itu berasal dari Daddynya? apakah penyesalan itu hanya rekayasa?
"Dasar anak tidak tau diri, menyusahkan" bentakan itu kembali terdengar ditelinga kenzi yang masih terdiam.
bugh
bugh
bughpukulan bertubi-tubi kenzi dapat oleh Daddynya.
brak
"apa yang kau lakukan sialan" suara dari arah pintu membuat Arya menoleh
"heh siapa kau berani sekali memasuki mansion ku" bentak Arya mengabaikan kenzi yang sekarat akibat pukulannya."AKU ANDRA ALEXANDER PUTRA SULUNG DARI ADNAN ALEXANDER " teriak pemuda itu.
"kenzi" teriakan itu berasal dari bara,bara yang melihat kenzi yang sekarat akhirnya mengangkat tubuh kenzi dan langsung berlari keluar mansion itu.
"heh mau kalian bawa kemana anak pembawa sial itu" teriak Arya yang melihat kenzi dibawa keluar oleh bara saat Arya akan berlari menyusul bara ia diberhentikan oleh Andra.
"minggir sialan saya belum puas memukulinya" menatap tajam Andra yang dibalas tak kalah tajam
"saya akan membunuhmu tapi tidak sekarang karena yang terpenting sekarang adalah keadaan adekku" ucap Andra dan segera pergi keluar karena bara tidak bisa mengendarai mobil.sesampainya dirumah sakit
"suster dokter tolong adek saya"teriak bara dengan menggendong tubuh kenzi
"jika sampai 2 menit dokter disini tidak keluar saya akan hancurkan rumah sakit ini" teriakan dari Andra membuat dokter serta suster langsung berlari kearahnya.saat ini kenzi berada di ICU
bara menatap pintu ICU itu dengan tatapan kosong setelah mendengar ucapan dokter yang menangani kenzi"Bagaimana kondisi kenzi dokter"
bentak bara kepada sang dokter yang baru keluar setelah menangani kenzi
"akibat pukulan yang dia dapat serta penyakit leukimia yang diderita,maaf tuan muda kenzi dinyatakan koma" ucapan dokter itu membuat bara meluruh dilantai Andra yang melihat adiknya jatuh pun langsung memeluknya serta memberikan kata-kata penenang.flashback on
setelah mengantar kenzi pulang bara merasakan perasaan yang tidak enak
"Abang balik lagi ya aku pengin mastiin kondisi kenzi baik² saja" ucap bara kepada Andra sebenarnya Andra melarang tapi melihat tatapan bara ia jadi tidak tega menolaknya
bugh
bugh
bugh
bara dan Andra terkejut saat sudah berada didepan pintu masuk mansion Graham dan langsung dihadiahi kenzi yang sedang dipukuli oleh seorang paruh baya yang sepertinya itu tuan Arya.flashback off
setelah menghubungi papa dan mamanya Andra berjalan menuju bara yang masih menatap kosong ruang ICU Andra menatap adeknya sendu jujur Andra tidak suka tatapan itu.
"Andra bara bagaimana kondisi kenzi" tanya Adnan yang sudah sampai didepan ICU
"kenzi koma pa" jawab Andra dengan suara lirih
Adnan yang mendengar itu pun menghampiri bara yang masih tidak sadar akan kehadirannya sedangkan Calista sudah menangis didekapan Andra jujur Calista sudah menganggap kenzi seperti anak kandungnya.Adnan mengelus rambut bara yang membuat bara menoleh menatap papanya yang tersenyum kearahnya bara yang sudah tak kuat menahan air matanya pun menangis Adnan yang melihat itu pun langsung memeluk bara setelah 10 menit menenangkan bara Adnan merasakan tubuh bara yang memberat ia langsung melihat ke arah bara yang ternyata pingsan didekapannya,ia segera memanggil dokter untuk memeriksa keadaan bara.
"anak anda hanya kelelahan tuan"ucap sang dokter yang diangguki oleh Adnan
setelah mendapat anggukan dokter itu pun keluar dari ruangan rawat itu
"bara sepertinya kau sangat menyayanginya" ucap Adnan dengan mengusap kepala bara dan mengecup kening bara.besok paginya
"Kenzi ayah datang nih" teriak Rama mencari keberadaan kenzi namun tidak ada akhirnya Rama menuju ke kamar kenzi siapa tau kenzi sedang tidur pikirnya.
Rama sudah mencari kenzi keseluruh mansion namun tidak menemukan kenzi dan akhirnya ia memutuskan untuk melihat cctv.
setelah melihat cctv Rama pun mengepalkan tangannya kuat
"ARYA SIALAN DIMANA KAU". teriak Rama dengan emosi yang tak terkontrol."ayah ada apa" tanya Ario Rama yang melihat Ario pun langsung saja bertanya dimana Arya berada dan Ario menjawab daddynya berada di kantor
Rama pun bergegas menuju ke kantor tanpa menjawab pertanyaan Ario,Ario yang penasaran pun melihat cctv seperti yang tadi ayahnya lakukan."sialan bajingan itu" Ario menggeram marah dan langsung menyusul ayahnya yang sedang menuju ke kantor daddynya.
"ARYA KELUAR KAU JANGAN SAMPAI KANTOR INI AKU HANCURKAN" teriak Rama yang membuat Arya langsung menghampirinya dan setelah itu ia menarik Arya menuju ke mansion utama Graham yang berada di Rusia tempat orang tuanya berada.
"ayah mau bawa bajingan ini kemana?" tanya Ario yang menghentikan langkah sang ayah
"Ayah mau bawa bajingan ini ke mansion utama" Ario menganggukkan kepalanya paham dan langsung pergi meninggalkan Arya yang menatapnya dengan tatapan memohon.TBC
maaf ga jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KEN [HIATUS]
General Fictionmenceritakan tentang seorang pemuda yang bertransmigrasi ke dalam novel Kenzo Algara adalah seorang bad boy,sifatnya cerewet dan jahil jika bersama keluarganya.Kenzo bertransmigrasi ke tubuh Kenzi putra Graham. kenzi putra Graham adalah seorang cowo...