KENZII
Mereka segera berlari menuju kenzi yang dahinya mengeluarkan darah,kenzi berusaha menahan kesadarannya.
"Adam siapkan mobil"perintah opa dengan tegas,Rama segera menggendong kenzi menuju mobil.
"baby jangan tutup mata oke"ucap Rama wajahnya sekarang terlihat begitu mengkhawatirkan kondisi kenzi apalagi kenzi baru keluar rumah sakit tadi pagi.saat ini mereka sudah sampai di GRAHAM HOSPITAL rumah sakit milik keluarganya Rama yang menggendong kenzi pun segera berlari memanggil suster dan dokter agar cepat memeriksa kenzi,saat ini mereka sedang menunggu kenzi didepan UGD.
disisi lain
"JOVAN BAWA JALANG INI KE DALAM RUANG BAWAH TANAH SEKARANG"teriak Ario dengan wajah penuh amarah.
"Daddy tolong Asti hiks Asti ga mau hiks"
Asti terus saja memberontak namun tenaganya tak sebanding dengan Jovan dan bodyguard lainnya."DAN KAU ARYANDRA DIRGA GRAHAM KAU BUKANLAH AYAH YANG BAIK,KAU BODOH SAMPAI-SAMPAI PERCAYA DENGAN JALANG ITU"bentak Ario kepada Arya yang masih terdiam setelah itu Ario pergi ke rumah sakit untuk mengecek keadaan kenzi ia sangat khawatir dengan kondisi kenzi.
Ario dulu tidak membenci kenzi seperti Daddy dan adek²nya lakukan,dia hanya tidak pandai mengekspresikan perasaannya,dan mulai saat ini ia akan belajar untuk membuat kenzi tetap tinggal disana dan tidak ikut bersama opa dan Oma ya Serta ayah dan Buna.
Dirumah sakit mereka menunggu kenzi siuman,disisi kenzi.
kenzi sedang berada ditempat yang sangat indah ia berjalan menuju pohon yang Sangat indah dan duduk dibawah pohon.
"Kenzo"
tunggu ada yang memanggilnya tapi siapa ia yakin disini hanya ada dirinya
"hai Kenzo aku kenzi" ucap Kenzi asli yang tiba-tiba di depan Kenzo dengan senyum manisnya."kenzi"panggil Kenzo
"Kenzo maafin aku ya karena ngelibatin kamu dimasalah aku" ucap Kenzi dengan menundukan wajahnya,Kenzo yang melihat itu pun mengangkat dagu kenzi
"hi kenzi gapapa kok" ucap Kenzo menenangkan kenzi yang sekarang sudah menangis.saat ini kenzi dan Kenzo sedang duduk dibawah pohon yang tadi ditempati Kenzo
"kamu hebat kenzi"puji Kenzo kepada kenzi,"aku biasa aja kok Kenzo"jawab kenzi"kamu hebat bisa tahan sama semua ini aku aja yang baru nempatin raga kamu dah ngerasa cape"
kenzi yang mendengar itu pun hanya membalas dengan senyum manisnya
"Kenzo aku minta tolong buat mereka sadar dan menyesal"ucap Kenzi tiba-tiba dengan kosong lurus ke depan
"kenapa ga kamu aja yang buat mereka menyesal?"jawab Kenzo dengan menatap kenzi
"aku udah mati Kenzo dan sekarang aku minta tolong sama kamu buat mereka menyesal,kalo kamu ga mau gapapa kok" ucap Kenzi dengan tatapan sendunya menatap Kenzo,"eh aku mau kok" jawab Kenzo yang membuat kenzi tersenyum dan memeluknya,"ya udah Kenzo aku pamit dulu ya lain kali kita main lagi bye" pamit kenzi kepada Kenzo "iya,bye" jawab Kenzo dengan senyum khasnya."eungh"
lenguhan itu berhasil membuat orang yang berada disana mendekat.
"baby kau baik-baik saja?,baby butuh apa biar ayah ambilin,atau mau ayah gendong sini"pertanyaan beruntun itu yang kenzi dapat saat membuka matanya,kenzi memegang kepalanya yang pusing akibat pertanyaan-pertanyaan dari ayahnya."ish ayah diem deh kepala Ken pusing nih"kesal kenzi Rama yang mendengar itu pun tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"ayah haus"Rama yang mendengar itu pun segera mengambilkan minum yang ada diatas nakas.
"ya udah baby ayah panggilkan dokter dulu ya"setelah mendapat anggukan dari kenzi Rama pun segera pergi keluar untuk memanggil dokter."kondisi tuan muda kenzi sudah stabil dan sudah diperbolehkan pulang hari ini juga tapi harus tetap istirahat dan untuk penyakitnya dia harus ikut kemoterapi tuan."jelas dokter kepada Rama dan agraham.
"lakukan yang terbaik untuk cucuku"jawab opa dokter yang mendengar itu pun langsung menganggukkam kepalanya dan tersenyum sangat manis.saat ini kenzi sedang berada di mobil dia senang karena diperbolehkan pulang oleh dokter.
saat sudah sampai di mansion kenzi segera turun dari mobilnya dan berlari masuk mansion.
"Baby jangan lari-lari nanti kau jatuh"
peringat Rama diabaikan oleh kenzi saat sudah sampai dikamarnya kenzi langsung mengunci pintu dan rebahan dikamarnya,ia harus memikirkan bagaimana membuat Arya dan anak²nya sadar dan menyesal.sudah 10 menit lamanya kenzi baru mendapatkan ide
"gimana kalo gue pura-pura polos didepan Aryanjing tapi masa sih ya kali"ah dahlah ia akan melakukan itu
tok tok tok
"baby turun kebawah ada yang mau ayah bicarain sama kamu" ucap Rama dan langsung turun kebawah menunggu kenzi.sekarang kenzi sedang duduk disofa ruang keluarga menunggu apa yang akan ayahnya bicarain.
"ekhem jadi gimana nih?"tanya kenzi yang sudah terlanjur bosan menunggu ayahnya ngmng Rama yang melihat itu pun menghela nafas dan mengucapkan apa yang akan dibicarakan.
"kenzi akan tinggal di mansion utama" ucap Rama to the poin dengan wajah datar dan ucapan itu membuat kenzi terkejut pasti daddynya akan membiarkannya kenzi pun menundukkan kepalanya dan menangis dalam diam.
"Tidak" jawab Arya cepat dan berjalan menuju kenzi dan langsung memeluknya yang membuat kenzi terdiam
"kenzi tidak akan kemana-mana dia putra ku"ucap Arya yang membuat kenzi menatapnya."keputusan ada di kenzi jadi Kenzi mau tetap tinggal disini atau ikut dengan kami "
tanya Rama kepada kenzi,kenzi pun menatap wajah Daddynya dan Abang ke1 dan ke2 nya dapat kenzi liat Dimata mereka memohon dia untuk tidak pergi.
"Ken mau disini ayah"ucap Kenzi dengan menundukan kepalanya takut ayah dan lainnya marah."Ya sudah kalau itu mau kenzi ayah tidak akan memaksa ayah juga mau pamit pulang ke mansion karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan" ucap Rama mewakili semuanya dan dijawab anggukan oleh kenzi.
"sekarang semuanya istirahat" perintah opa kepada semuanya karena hari sudah larut malam dan jam menunjukkan pukul 00.00 yang artinya waktu untuk semuanya beristirahat.
kenzi sedang berada di kamar Arya karena Arya meminta kenzi tidur disana
"Kenzi" panggil Arya menyadarkan lamunan kenzi
"kenapa?" jawab kenzi
"Daddy minta maaf kenzi karena Daddy baru menyesali perbuatan Daddy dulu kepada kamu" ucap Arya dengan menundukkan kepalanya dan air mata yang meluruh.Hari sudah pagi tapi sepasang ayah dan anak ini tidak terusik dan malah tambah nyenyak tidurnya,ya itu Arya dan kenzi setelah acara maaf-maafan akhirnya mereka tertidur saling memeluk seperti tidak ingin kehilangan satu sama lain.
Dan sekarang sepasang ayah dan anak itu sedang duduk di kasur mengumpulkan nyawa mereka hehe canda.
mereka diam karena canggung sama suasana ini akhirnya kenzi memutuskan untuk pergi ke kamarnya untuk mandi dan Arya menuju kamar mandi untuk mandi juga lah ya kali buat tidur.saat ini keluarga Graham sedang berada di meja makan menunggu kenzi
"ngapain sih nunggu anak sialan itu"ketus arsen yang tidak suka pada kenzi karena menurutnya kenzi lah yang membuat Asti pergi dari dunia ini.ya setelah kejadian kemarin Arya langsung membunuh Asti karena anak itu selalu menjelekkan kenzi yang membuat Arya geram dan akhirnya Arya menembak Asti tepat dijantungnya arsen yang melihat itu pun langsung jatuh meluruh dan semakin membenci kenzi.
arsen dulunya tidak benci pada kenzi tapi karena suatu masalah ia jadi membenci kenzi seperti Daddy dan Abang ke2 nya,dan untuk masalah membenci kenzi Ario tidak ikut karena menurutnya mereka bodoh bisa percaya dengan jalang yang malah diangkat menjadi anak oleh Daddynya.
TBC
dah dulu ya ges
Jan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KEN [HIATUS]
General Fictionmenceritakan tentang seorang pemuda yang bertransmigrasi ke dalam novel Kenzo Algara adalah seorang bad boy,sifatnya cerewet dan jahil jika bersama keluarganya.Kenzo bertransmigrasi ke tubuh Kenzi putra Graham. kenzi putra Graham adalah seorang cowo...