Hana baru saja pulang berkerja dia terlihat sangat senang bahkan ia bernyanyi-nyanyi di sepanjang jalan.
"Aaaa, nanti gue kalo di sekolah malu ketemu dia gimana?." tanya Hana pada dirinya sendiri.
"Pokoknya besok gue harus dandan ah." Hana banyak berpikir untuk besok pergi kesekolah.
Saat sampai dirumahnya dia langsung disambut oleh ibu panti yang sudah menunggu di depan rumah.
"Aduh Bu, kan Hana udah bilang gausah di tunggu nanti ibu cape." ucap Hana sambil menyalami tangan ibu pantinya.
"Ibu khawatir Hana, apalagi semenjak kamu pulang larut malem waktu itu, udahlah kamu berenti kerja aja ibu masih mampu kok." ujar ibu panti dengan nada khawatir.
Hana mengeleng "gak bu, aku mau mandiri, lagian cuman buat uang jajan aku doang." ucap Hana.
"Tapi kan Hana kamu masih remaja, diusia segini harusnya kamu bermain sama teman-teman kamu." ujar ibu panti mengusap rambut Hana lembut.
"Enggak, udah gak usah dipikirin, ayo masuk Bu diluar dingin." ucap Hana membawa ibu panti masuk bersamanya.
Hana yang sudah masuk pun memasuki kamarnya yang berbeda dari yang lain, karena di panti ini hanya dirinya yang paling dewasa.
"Hufhh." helaan nafas keluar dari mulut Hana saat tubuhnya dijatuhkan diatas kasur yang berukuran untuk satu orang.
"Cape banget, laper juga enaknya makan apa yah kalo lagi bosen gini?" Hana yang sedang berpikir ingin makan apa, tiba-tiba notif handphonenya berbunyi.
"Eh sapa nih?" Hana melihat dirinya dimasukkan dalam grup yang berdapat Bela, Cantika dan dirinya.
Wacana(。♡‿♡。)
Cantika
Halo guys kita makan-makan yuk laper nihBela
Boleh mau dimana nihCantika
@anda ayo Hana kuy jangan nolak MuluAnda
Boleh ayo kuyCantika
Oke kita ketemuan di perempatan jalan yang
Dideket rumah Lo hanaBela
Udah ayo gue siap-siap nihCantika
KuyAnda
KuyHana pun segera pergi bersiap-siap untuk pergi bersama teman-temannya, sekali-kali dia terima ajakan temannya itu.
Saat tengah bersiap Hana menyempatkan untuk meminta izin pada ibu panti sebelum pergi.
"Bu Hana izin pergi sama temen Hana cari makan diluar yah, ibu sama anak-anak mau titip sesuatu?" tanya Hana saat meminta izin.
"Ah boleh sayang, gitu dong kamu harus keluar main jangan mikirin pekerjaan Mulu, gausah titip apa-apa yang penting kamu pulang selamat aja ibu udah senang." jawab ibu panti.
"Buat anak-anak?" tanya Hana.
"Gausah lagian nanti kalo kamu dah pulang mereka pasti udah pada tidur." ujar ibu panti.
"Gih sana cepet siap-siap nanti temenmu nungguin." lanjut ibu panti.
"Yaudah makasih Bu." Hana segera memasuki kamarnya untuk bersiap-siap.
"Semoga kamu bahagia sayang, jangan mengharapkan Tante kamu yang akan menjemput, karena dia tidak akan datang." ucap ibu panti sambil meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALHANA
FantasyHARAP VOTE, KOMEN DAN FOLLOW KARENA PART TIDAK AKAN MUNCUL SEBELUM KAMU FOLLOW ini tentang gadis biasa yang jatuh cinta kepada lelaki dingin yang terkenal di sekolah nya. Hana Aryana gadis yatim piatu yang jatuh cinta kepada lelaki dingin bernama G...