Di sinilah mereka di lapangan basket melihat para pemain basket terutama sang ketua basket yang banyak di gemari gadis sekolah MAWAR, hampir semua siswi sekolah menyukai sang ketua basket, mulai dengan memberikan sang ketua minum saat latihan, memberi makanan dan ada juga yang langsung menyatakan cintanya pada sang ketua, namun ujungnya pasti pahit jangankan menjawab pernyataan cinta mereka lelaki itu hanya melenggang pergi meninggalkan orang yang telah menyatakan cintanya.
"Wah gila gantengg banget yah Galang kalo berkeringat."heboh Cantika melihat pemain basket yang dijuluki si es kutub.
"Heh inget cowok mesum Lo!!"peringat Bela.
Cantika hanya nyengir kuda kepada sahabatnya itu.
"Galang?, Yang mana?"tanya Hana kepo.
"Itu tuh si ketua basket."beritahu Bela sambil menunjuk lelaki yang di hebohkan para gadis lain.
Hana yang melihat lelaki yang ditunjuk oleh Bela melototkan matanya.
Hah dia kan cowo yang tadi diparkiran batin Hana terkejut.
"Siapa tadi namanya?"tanya sekali lagi Hana pada temannya.
"Galang lebih tepatnya Galang Raditya Irfandi cowok yang super dingin sama irit ngomong kadang cowo gue juga kesel sama tuh orang mahal bet kalo ngomong"jelas Cantika pada Hana.
Bela menganggukan kepala"iya tu cowok kalo gue liat gak pernah jalan atau ngobrol sama cewek, kak Geya yang super cantik, pinter aja di acuhin, apalagi kita bubuk renginang."jelas Bela kasihan kepada para fans Galang yang di tolak mentah-mentah oleh lelaki itu.
"Gue kalo ngejar dia dapet gak yah?" tanya tiba-tiba Hana membuat Cantika dan Bela terkejut.
"HAH" teriak Cantika dan Bela bersama.
"CK gausah teriak gila, sakit telinga gue!" Kesal Hana pada kedua sahabatnya.
"Lo yang gila mau ngejar si Galang jangan deh, gausah macem-macem si Reya yang cantik full modis aja di tolak, apalagi Lo, eh tapi Lo sebenernya cantik sih, tapi jangan deh ntar lu sakit hati." Ceroscos Cantika di hadapan muka Hana.
Hana yang mendengar itu hanya mencebikan bibir karena tidak mendapatkan dukungan dari sahabat nya.
"Coba aja dulu Han gapapa siapa tau seorang Galang bisa takluk sama Lo." Dukung Bela pada Hana.
Hanya yang mendapat dukungan itu pun menggangguk semangat "gue mau coba buat taklukkin hati seorang Galang." jawabnya sambil tersenyum miring.
"Dih kayaknya gila nih orang" gumam Cantika yang bisa di dengar oleh Hana.
"CK gue gak gila bege." Kesal Hana.
"Dah ayo kita fokus nonton duduk disana yuk." Ajak Bela mengandeng kedua temannya.
Mereka duduk di bangku yang lumayan dekat dengan para pemain, tidak sulit bagi Cantika untuk dapat tempat duduk di depan karena semua murid tau bahwa cewek galak tersebut adalah pacar sang ketua geng motor dan bila di usik, diam-diam lelaki yang berstatus sebagai pacarnya itu akan memberi pelajaran tanpa sepengetahuan Cantika.
WAH GILA GALANG ADUHH BIKIN JANTUNG MASUK UGD
GILAA LOO
BIARIN
GALGAN SEMANGATTTTTT
APAAN GALGAN ANJIRRR??
GALANG GANTENG BEGOOO!!!
SEMANGAT DEVANN!!!
Begitulah teriakan-teriakan para gadis sekolah menyemangati para lelaki yang sedang bermain basket di lapangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALHANA
FantasyHARAP VOTE, KOMEN DAN FOLLOW KARENA PART TIDAK AKAN MUNCUL SEBELUM KAMU FOLLOW ini tentang gadis biasa yang jatuh cinta kepada lelaki dingin yang terkenal di sekolah nya. Hana Aryana gadis yatim piatu yang jatuh cinta kepada lelaki dingin bernama G...