mine 00

292 9 1
                                    

Menceritakan seorang siswa bernama Watanabe haruto yang masih duduk di kelas 11 di yg school, ia selalu menjadi panutan di kalangan siswi perempuan bahkan di kalangan uke uke kiyowo, dia di sukai karena parasnya yang tampan namun jarang sekali tersenyum, tetapi ada seorang lelaki yang menyukainya ia adalah park jeongwoo.

Park jeongwoo seorang lelaki yang menyukai haruto bisa di bilang jeongwoo terobsesi dengan haruto, ia bukan kalangan uke uke kiyowo tetapi ia termasuk kalangan dominan, ia berbeda dengan siswa siswi yang menyukai karena paras haruto yang begitu tampan tetapi di matanya haruto itu cantik, ya cantik.

Haruto terbilang sangat cuek bahkan ia tidak pernah melirik perempuan ataupun uke uke kiyowo, haruto memang berandalan tetapi ia termasuk orang yang berprestasi di sekolah nya berbeda dengan teman teman nya yang lain.

Jeongwoo pula ia terbilang cukup humble friendly bahkan ia mempunyai julukan di sekolahnya yaitu buaya tampan, ia tidak terlalu memikirkan pelajaran sehingga ia tidak termasuk orang yang berprestasi dalam bidang akademik tetapi ia lebih berprestasi dalam bidang olahraga seperti basket, volley, sepak bola, dan lain sebagainya.

Haruto termasuk orang yang ansos dan pendiam, berbeda dengan jeongwoo yang sangat sangat aktif dan lincah.



______________________________________
Hai

Kalian kangen ga sama Jeongharu.

Book mine jeongharu kali ini agak berbeda dengan sebelumnya, alurnya pun akan berbeda tapi ga semuanya.

Jangan lupa vote dan follow akun ini.

Enjoy ✨


mine|jeongharu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang