Setelah selesai menjelajahi kastil Lady Catherine, Edward memutuskan untuk kembali ke mesin waktunya dan melanjutkan perjalanannya. Namun, tiba-tiba mesin waktu tersebut mengalami gangguan dan membuat Edward tersesat ke dimensi lain yang tidak ia ketahui.
Setelah berjalan cukup jauh, Edward tiba di sebuah dunia yang sangat berbeda dari dunia manusia yang biasa ia kenal. Dunia itu penuh dengan penyihir dan makhluk magis yang indah. Dan di tengah-tengah dunia tersebut, Edward bertemu dengan seorang penyihir cantik bernama Arabella.
Arabella adalah seorang penyihir yang tinggal di dunia tersebut sejak kecil. Ia sangat tertarik dengan kemampuan mesin waktu Edward dan ingin belajar lebih banyak tentang teknologi yang tidak dikenal di dunianya.
Edward dan Arabella menjadi teman dekat dan bersama-sama menjelajahi dunia penyihir. Arabella menunjukkan keindahan dunianya dan belajar banyak tentang teknologi dan budaya manusia dari Edward. Mereka bertemu dengan makhluk magis yang sangat menakjubkan dan berpetualang bersama di sekitar dunia penyihir.
Namun, dalam petualangan mereka, mereka juga menghadapi bahaya besar yang datang dari kegelapan. Seorang penyihir jahat bernama Malacath berencana untuk mengambil alih kekuasaan di dunia penyihir dan menghancurkan semua makhluk yang baik.
Edward dan Arabella menyadari ancaman tersebut dan memutuskan untuk menghentikan rencana Malacath.
Setelah berjalan cukup jauh, Edward dan Arabella tiba di sebuah lembah yang penuh dengan batu besar dan tanah yang kering. Tanpa disadari, mereka telah memasuki wilayah Malacath, sang dewa kejahatan.
Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan seorang penyihir tua yang memberitahu mereka tentang bahaya yang menanti di depan. "Kalian harus waspada, Malacath sangat kuat di tempat ini. Dia mempunyai kekuatan luar biasaasan untuk mengalahkannya," kata sang penyihir.
Setelah beristirahat sejenak, Edward dan kawan-kawannya melanjutkan perjalanan mereka menuju ke tempat Malacath berada. Namun, dalam perjalanan mereka, mereka dihadang oleh beberapa bos penjaga yang melindungi wilayah itu.
Edward dan kawan-kawannya siap untuk menghadapi tantangan ini. Mereka menyusun strategi dan mempersiapkan diri untuk pertarungan yang akan datang. Pertarungan pun dimulai.
Bos penjaga pertama yang mereka hadapi adalah seorang raksasa bersenjatakan kapak. Raksasa itu sangat kuat dan sulit dihadapi. Edward dan kawan-kawannya bergantian menyerang dan bertahan, mencoba mengalahkan raksasa itu. Setelah pertarungan yang cukup panjang, mereka akhirnya berhasil mengalahkan raksasa itu.
Namun, tantangan mereka belum berakhir. Mereka melanjutkan perjalanan mereka dan bertemu dengan bos penjaga berikutnya, seekor naga besar. Naga itu memuntahkan api dan menyerang mereka dengan sayapnya yang besar. Edward dan kawan-kawannya berusaha menghindari serangan naga dan menyerang dengan senjata mereka. Pertarungan dengan naga itu sangat sengit dan memakan waktu yang cukup lama, tapi akhirnya mereka berhasil mengalahkan naga itu.
Setelah melewati naga, mereka akhirnya sampai di depan pintu gerbang besar yang menuju ke tempat Malacath berada. Tapi ketika mereka mencoba membuka pintu itu, mereka dihadang oleh bos penjaga terakhir, seorang ksatria berbaju besi dan bersenjatakan pedang besar.
Ksatria itu sangat tangguh dan terampil dalam pertarungan. Dia menguasai berbagai teknik pertarungan dan sulit dikalahkan. Edward dan kawan-kawannya berusaha menggunakan berbagai strategi untuk mengalahkan ksatria itu, tetapi tampaknya tidak berhasil.
Ketika situasinya tampaknya semakin buruk, Arabella tiba-tiba mengeluarkan mantra ajaib yang ia pelajari di dunia penyihirnya. Mantra itu membuat ksatria itu kehilangan kendali dan mengurung dirinya dalam baju besi. Dalam keadaan terkunci, ksatria itu menjadi tidak berdaya dan akhirnya dapat dialahkan oleh Edward dan kawan-kawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time, Magic & Love
FantasyEdward, seorang penjelajah waktu yang handal, menjelajahi berbagai zaman dan dunia alternatif untuk mencari bahan bakar dan teknologi canggih dari masa depan. Suatu hari, ia menemukan dunia steampunk yang penuh dengan keajaiban dan kekuatan magis, d...