Chapter 11: Dinosaurus dan Ancaman Saudara Malacath

2 0 0
                                    

Setelah melalui berbagai macam petualangan, Edward dan Arabella kembali melintasi waktu menggunakan mesin waktu milik Edward. Kali ini, mereka berencana untuk kembali ke masa kini, namun ternyata mesin waktu tersebut berulah dan membawa mereka ke masa sekitar 65 juta tahun yang lalu, tepatnya pada zaman dinosaurus.

Ketika mereka tiba di zaman dinosaurus, mereka tercengang dengan pemandangan yang mereka lihat. Hutan yang begitu lebat dan penuh dengan berbagai macam jenis pohon, serta suara-suara dinosaurus yang mengaum membuat mereka merasa seakan-akan sedang berada di dalam film Jurassic Park.

Namun, tanpa mereka sadari, saudara Malacath yang tidak mereka kenal sedang mengamati mereka dari kejauhan. Saudara Malacath bernama Gorn dan selalu merasa iri dengan kekuasaan Malacath. Dia berencana untuk merebut kekuasaan Malacath dengan cara menguasai zaman dinosaurus ini dan menciptakan makhluk raksasa yang kuat.

Gorn merasa bahwa kehadiran Edward dan Arabella di zaman dinosaurus ini merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukkan kekuatannya.  kini pun mulai mengincar mereka dan mengintai gerakan mereka dari kejauhan.

Edward dan Arabella tidak menyadari bahaya yang mengintai mereka. Mereka terus berjalan di tengah hutan dinosaurus dan melihat-lihat berbagai macam jenis dinosaurus yang hidup di masa itu. Mereka berusaha mencari jalan keluar dan berencana untuk kembali ke masa kini.

Namun, mereka tiba-tiba dikepung oleh Gorn dan pasukannya. kemudian memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa dia ingin merebut kekuasaan Malacath. Edward dan Arabella merasa takut namun berusaha untuk tetap tenang.

Gorn pun meminta mereka untuk bergabung dengannya dan membantunya merebut kekuasaan Malacath. Edward dan Arabella menolak tawaran Malthuk dan berusaha untuk melarikan diri. Namun, dia dan pasukannya terus mengincar mereka.

Akhirnya, Edward dan Arabella berhasil kabur dari Gorn dan pasukannya dengan cara menghindari serangan dinosaurus. Mereka berlari dan bersembunyi di dalam gua, di mana mereka menemukan sebuah fosil dinosaurus yang tidak dikenal.

Setelah mengamati fosil tersebut, mereka menyadari bahwa ini adalah fosil dari makhluk raksasa yang diciptakan oleh Gorn. Edward dan Arabella kemudian berusaha untuk menemukan cara untuk kembali ke masa kini dan menghentikan Gorn sebelum dia merebut kekuasaan disini seperti saudaranya Malacath.

Namun, perjalanan mereka tidak akan mudah karena Gorn terus mengintai dan mencoba untuk merebut mesin waktu milik Edward. Apakah Edward dan Arabella akan berhasil melarikan diri dari Malthuk dan kembali ke masa kini? Bagaimana mereka akan menghentikan Malthuk dan mengembalikan keadaan seperti semula?


Time, Magic & LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang